Rob Pelinka: Kami Belum Selesai Bangun Roster

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Jul 2022, 22:31 WIB
Rob Pelinka indikasikan perubahan lagi dalam skuat L.A Lakers.

Rob Pelinka klaim Lakers masih belum selesai dalam bentuk skuat baru. (Gambar: Yahoo Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Wakil presiden klub Los Angeles Lakers yaitu Rob Pelinka menegaskan bahwa pihaknya belum selesai membangun roster untuk NBA musim 2022-2023 mendatang. Masih ada beberapa perubahan yang akan segera terjadi dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana diketahui, Los Angeles Lakers sudah berbelanja cukup banyak pemain pada bursa pasar bebas kali ini. Sudah ada lima nama yang berhasil direkrut yaitu Damian Jones, Lonnie Walker IV, Troy Brown Jr, Juan Toscano-Anderson, dan yang terakhir adalah Thomas Bryant. Meskipun sudah merombak skuat dan mendatangkan lima pemain sekaligus, tetapi Rob Pelinka menegaskan bahwa langkah yang dilakukannya belum selesai. Dalam wawancara di kompetisi Summer League, Pelinka memberi klu bahwa ia masih akan melakukan beberapa perubahan lagi.

"Anda dapat melihat bahwa skuat kami kini sudah menjadi lebih muda dan atletis dari sebelumnya, tetapi kami masih belum selesai membentuk roster dan masih banyak pekerjaan yang harus saya selesaikan," ucap Pelinka sambil mengangguk-anggukkan kepalanya.

Satu perubahan yang paling dinantikan fans Lakers jelas adalah pertukaran antara Kyrie Irving dengan Russell Westbrook. Fans Lakers tampak sudah tidak percaya lagi dengan kemampuan Westbrook yang tidak punya akurasi tembakan akurat di musim 2021-2022. Kesalahannya dengan sering melakukan turnover juga jadi biang kerok kegagalan Lakers menembus babak playoff. Lakers sendiri masih berjuang meyakinkan hati Nets agar mau melepas Kyrie Irving dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Rob Pelinka, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rob-pelinka-kami-belum-selesai-bangun-roster
1041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini