Rob Pelinka Akan Jalani Meeting Dengan Manajer Nets, Ada Apa Gerangan?

Penulis: Viggo Tristan
Senin 23 Mei 2022, 07:13 WIB
Rob Pelinka akan jalani meeting dengan Sean Marks.

Rob Pelinka dikabarkan akan meeting dengan Sean Marks. (Gambar: Yahoo Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Manajer umum Los Angeles Lakers yaitu Rob Pelinka akan memiliki jadwal meeting bersama manajer umum Brooklyn Nets (Sean Marks) pada NBA Combine mendatang. Belum diketahui secara pasti apa rencana dari pertemuan kedua sosok penting tersebut.

NBA Combine sendiri biasanya adalah ajang rutin yang digelar untuk melihat prospek dari pemain-pemain muda yang akan masuk ke ajang draft. Para eksekutif dan scout dari masing-masing tim biasanya akan mengawasi pemain muda incaran mereka dan mencari bakat terbaik untuk direkrut. Mengingat ini adalah momen dimana para eksekutif akan berkumpul, Rob Pelinka tidak membuang banyak waktu. Ia dikabarkan akan menjalani meeting dengan Sean Marks selaku manajer umum dari Nets. Entah apa topik yang hendak dibicarakan dalam pertemuan tersebut.

Bisa saja Pelinka membicarakan soal potensi pertukaran pemain di bursa pasar bebas nantinya. Sejauh ini, Lakers dan Nets terkenal sebagai tim besar yang mempunyai payroll besar di NBA. Sayangnya, pengorbanan mereka dalam menggelontorkan dana selangit masih belum bisa berbuah gelar juara. Lakers sendiri gagal lolos ke babak playoff di musim ini dan Nets juga terhenti di ronde pertama dari tangan Boston Celtics.

Info lainnya yang juga dipercaya benar adalah Pelinka ingin mencari informasi tentang Kenny Atkinson. Atkinson merupakan mantan pelatih Nets yang jadi finalis pelatih baru untuk Los Angeles Lakers.

Artikel Tag: Rob Pelinka, Sean Marks, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rob-pelinka-akan-jalani-meeting-dengan-manajer-nets-ada-apa-gerangan
978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini