Rizky Effendi Siap Terima Tantangan Baru Bersama Tangerang Hawks

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Nov 2021, 06:32 WIB
Rizky Effendi antusias mulai lembaran baru bersama Tangerang Hawks.

Rizky Effendi percaya diri gabung skuat Tangerang Hawks. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket senior Rizky Effendi sudah resmi bergabung dengan Tangerang Hawks untuk IBL musim 2022 mendatang. Menghadapi tantangan bersama skuat baru, Rizky sangat siap dan yakin bisa membawa tim tampil kompetitif.

Eks pemain Stapac Jakarta dan NSH Mountain Gold Timika ini memang kaya akan pengalaman di liga profesional tanah air. Itulah mengapa Efri Meldi selaku pelatih kepala mau menggunakan jasanya lagi di musim depan. Meskipun masih berlabel sebagai tim baru, tetapi Tangerang Hawks dinilai Rizky sudah punya modal yang cukup matang.

"Tim baru, pelajaran baru. Saya harus belajar menjadi leader bermain bersama pemain pemain muda. Saya sangat senang, super excited. Menurut saya, materi kami cukup solid. Roster Hawks cukup dalam. Manajemen dan dukungan coaching staff semua hebat.Peluang ke play off cukup terbuka," ucap Rizky saat diwawancara oleh media setempat.

"Tetapi semua tergantung pada kami, kalau semua yakin dan percaya diri serta mengeksekusi arahan Coach Meldy dengan baik, saya yakin Hawks bisa ke Play Off," tukasnya sekali lagi.

Melihat pergerakan yang dilakukan oleh Tangerang Hawks sejauh ini, mereka memang mengandalkan banyak nama muda. Rizky Effendi sebagai pemain senior tentunya diplot sebagai mentor untuk bisa membantu mereka berkembang mencapai potensi maksimal. Menarik untuk dinanti siapa lagi pemain yang bakal diumumkan oleh Hawks dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Rizky Effendi, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rizky-effendi-siap-terima-tantangan-baru-bersama-tangerang-hawks
293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini