Rizky Effendi Maklumi Keputusan IBL Tunda Musim 2021

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Jan 2021, 21:05 WIB
RIzky Effendi maklumi penundaan IBL karena pandemi yang belum mereda.

Rizky Effendi pahami keputusan IBL dalam tunda kompetisi. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pebasket NSH Mountain Gold yakni Rizky Effendi memahami keputusan IBL dalam menunda kompetisi musim 2021. Menurutnya, keputusan itu sudah yang paling tepat mengingat situasi pandemi masih belum mereda sepenuhnya.

Rasa kecewa pasti sempat menyelimuti hati Rizky Effendi yang sudah melakukan persiapan matang bersama NSH Mountain Gold. Akan tetapi, Rizky tidak bisa berlarut-larut pada rasa kecewanya. Ia juga harus peka akan situasi tanah air yang masih krisis karena pandemi. Pihak liga menunda kompetisi karena juga ingin mematuhi aturan serta protokol kesehatan dari pemerintah.

“Kalau dari sisi pemain kami bisa mengerti karena kasus Covid-19 sedang melonjak. Ini keputusan bijak, kami dukung keputusan IBL dan pemerintah pusat. Kami siap main kapan saja. Selama ini kami sudah menjalankan protokol kesehatan dengan cukup baik. Sebagai pemain selama penundaan ini kami cuma melanjutkan yang selama ini sudah dilakukan saja. Yang berat mungkin secara psikis karena sudah siap banget mau bertanding. Tapi, di luar itu kami dukung keputusan pemerintah pusat," ucap Rizky.

NSH sendiri juga telah melakukan persiapan secara matang. Pemain naturalisasi mereka yakni Ebrahim Enguio Lopez alias Biboy sudah bergabung bersama tim untuk menjalani latihan. Sayangnya, semua persiapan itu kini tidak akan berarti apa-apa dalam waktu dekat. Semua pemain harus menunggu lebih lama setidaknya hingga Bulan Maret.

Artikel Tag: Rizky Effendi, NSH Mountain Gold, IBL

436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini