banner babe

Rizky Effendi Berharap Stapac Tidak Jadi Mundur Dari IBL

Penulis: Viggo Tristan
Senin 19 Agu 2019, 22:22 WIB
Rizky Effendi Berharap Stapac Tidak Jadi Mundur Dari IBL

Rizky Effendi berharap Stapac Jakarta tidak jadi mundur dari IBL.

Berita Basket Indonesia : Salah satu pemain Stapac Jakarta yaitu Rizky Effendi berharap besar bahwa keputusan timnya untuk mundur dari IBL bisa dibatalkan. Rizky mengakui apabila Stapac masih punya peluang besar untuk meramaikan jalannya kompetisi musim depan.

Seperti yang diketahui, Stapac secara mengejutkan memberi surat pengunduran diri kepada IBL terkait keterbatasan jumlah pemain dalam skuat mereka. Sebagian besar pemain Stapac memang dipanggil timnas sehingga menyisakan banyak lubang dalam tim. Sebagai salah satu pemain yang masih tersisa dalam klub, tentu Rizky punya harapan besar untuk tetap bisa bertanding. Ia berharap pihak Stapac dan IBL bisa menemukan solusi terbaik bagi kedua insan.

"Menurut saya semoga masih ada jalan keluar. Semoga belum keputusan final dan saya dengar juga dari pihak IBL sudah memberi surat jawaban ke Stapac. Jadi, bakal ada rapat lagi akhir bulan ini," ucap Rizky saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

Rizky sendiri mengakui bahwa dirinya masih aktif menjalani latihan dengan pemain yang tersisa. Meski jumlahnya sangat minim, tetapi Rizky masih mengikuti porsi latihan dengan semestinya. 

"Kami masih latihan bersama cuma sekarang pemain sisanya tidak banyak. Soalnya Fandi Andikaramadhani, M. Isman Toyib, dan Oki Wira Sanjaya pensiun. Agassi Yeshe Goantara akan lanjut sekolah di Spanyol. Sementara yang lainnya dipanggil di 5x5 dan 3x3, jadi hanya ada Fernando Tanoto dan kami baru mendapatkan satu-dua pemain yang belum dipublikasikan. Jadi, cuma bertiga lah yang latihan," tukasnya.

Artikel Tag: IBL, Stapac Jakarta, Rizky Effendi

668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini