Rip Hamilton Sebut Kevin Durant dan Derrick Rose Punya Kemiripan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Jun 2020, 08:15 WIB
Rip Hamilton Sebut Kevin Durant dan Derrick Rose Punya Kemiripan

Kevin Durant dan Derrick Rose dianggap sebagai pemain bintang yang rendah hati.

Berita Basket NBA : Eks pemain NBA yaitu Rip Hamilton menemukan adanya kemiripan dalam diri Kevin Durant dan Derrick Rose. Kedua pemain yang pernah merebut gelar MVP tersebut dianggap punya sifat yang sangat rendah hati serta membumi.

Sebagaimana diketahui, nama Rose sempat melesat pada awal-awal kiprahnya bersama Chicago Bulls. Performa impresif Rose kala itu membuatnya menjadi MVP termuda yang ada dalam sejarah NBA. Sayang, karier Rose harus habis akibat cedera lutut yang terus menerus menghantamnya. Kini, ia harus menjadi pemain biasa yang pamornya kurang begitu populer lagi.

Lain Rose, lain juga cerita dari Kevin Durant. Ia merupakan sosok pemain bintang dengan kemampuan bermain yang tidak perlu diragukan lagi. Sayangnya, ia berulang kali pindah tim sehingga dicap negatif oleh penggemar NBA. Kendati dua pemain memiliki plus minus masing-masing, tetapi Hamilton melihat adanya satu sisi positif yang dimiliki Durant dan Rose.

"Derrick (Rose) memiliki kemiripan yang tinggi dengan KD (singkatan nama Kevin Durant). Saya selalu mengatakan bahwa Derrick dan KD adalah pemain bintang paling rendah hati yang pernah saya temui secara langsung. Dan untuk Rose, saya merasa dia adalah point guard terhebat ketika dalam masa primanya dahulu," ucap Hamilton.

Menarik untuk menanti kelanjutan karier dari kedua pemain yang dimaksud. Kevin Durant baru saja pindah menuju Brooklyn Nets tetapi belum bisa bermain karena masih menjalani rehabilitasi cedera achilles. Sementara itu, Rose juga menjalani karier baru bersama Detroit Pistons dengan harapan bisa dikenal sebagai pemain bintang lagi.

Artikel Tag: NBA, kevin durant, Derrick Rose, Rip Hamilton

455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini