Rio Disi Kaget West Bandits Solo Bisa Langsung Bersinar di IBL 2021

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 02 Jul 2021, 21:03 WIB
Rio Disi terkejut West Bandits Solo bisa melangkah jauh di musim perdananya.

Rio Disi kaget West Bandits Solo bisa langsung bersinar di musim perdananya. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket West Bandits Solo yaitu Rio Disi mengaku kaget dengan pencapaian timnya di musim perdana IBL 2021. Meski tergolong sebagai tim baru, West Bandits berhasil melaju hingga babak semifinal.

Perjalanan tim asal Solo itu memang tidak mudah. Mereka sempat kesulitan di awal-awal musim reguler dan menelan beberapa kekalahan pahit. Beruntung, Widyanta Putra Tedja dan kawan-kawan bisa bangkit hingga akhirnya mengamankan tiket playoff. Pada babak playoff sekalipun, West Bandits berhasil mengalahkan salah satu unggulan yaitu Prawira Bandung. Sayangnya, langkah mereka dihentikan oleh Satria Muda Pertamina di babak semifinal.

Meskipun begitu, pencapaian West Bandits Solo sejauh ini sudah cukup membuat Rio Disi terkejut. Sebagai pemain muda, ia kaget diberi menit bermain banyak oleh Coach Ebos. Kontribusi besarnya juga sangat terasa hingga membawa West Bandits melangkah jauh.

“Tidak menyangka. Kami di awal struggle banget. Tetapi, kami punya kemauan besar yang bisa membawa hingga ke semifinal. Saya tidak tahu juga, memang game plannya coach Ebos seperti itu. Mungkin karena kami masih muda, jadi energinya berlebih,” ucap Rio saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk ke depannya, Rio berharap bisa menunjukkan performa yang lebih baik lagi. Pengalaman di musim perdana akan dijadikan sebagai pelajaran agar bisa tampil lebih sempurna di tahun 2022. Besar harapan West Bandits untuk melangkah lebih dari babak semifinal saja.

Artikel Tag: Rio Disi, West Bandits Solo, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rio-disi-kaget-west-bandits-solo-bisa-langsung-bersinar-di-ibl-2021
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini