Ricky Rubio Sebut Devin Booker Mirip Dengan Kobe Bryant

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Agu 2020, 20:39 WIB
Ricky Rubio Sebut Devin Booker Mirip Dengan Kobe Bryant

Ricky Rubio beri pujian selangit kepada Devin Booker.

Berita Basket NBA : Pebasket asal Spanyol yaitu Ricky Rubio memberikan pujian selangit kepada rekan setimnya, Devin Booker. Rubio menyebut Booker memiliki kemiripan seperti mendiang Kobe Bryant.

Dalam laga terakhir Phoenix Suns melawan Los Angeles Clippers, Booker memang tampil luar biasa gemilang. Ia mampu mencetak 35 poin dan yang paling penting buzzer beaternya menjadi kunci kemenangan kemenangan Suns pada laga tersebut. Seusai pertandingan, Rubio tidak bisa mengungkapkan rasa kagumnya lagi terhadap Booker.

Pada usia yang masih menginjak 23 tahun, Booker sudah menjelma sebagai pemain bintang di NBA. Kemampuan bermainnya juga sangat mirip dengan sosok Kobe Bryant. Keduanya sama-sama shooting guard yang memiliki jumpshot begitu akurat. Pergerakan kaki Booker yang juga lincah semakin mengingatkan Rubio terhadap legenda Los Angeles Lakers tersebut.

Sayangnya, Rubio merasa jika Booker masih kurang begitu diapresiasi oleh orang banyak. Dari performa apiknya selama beberapa tahun belakangan, Booker hanya sekali menembus skuat All-Star tepatnya pada musim ini. Padahal, penampilan Booker juga tidak kalah hebat dibanding pebasket-pebasket lain yang terpilih ke dalam skuat terbaik.

Rubio kemudian berharap orang-orang lebih memasang perhatian kepada Booker. Booker boleh saja bermain di tim kecil seperti Phoenix Suns. Tetapi, potensi dan bakatnya patut diperhatikan. Bukan tidak mungkin Booker benar-benar bisa menjadi penerus Kobe Bryant di masa mendatang.

Artikel Tag: NBA, suns, Devin Booker, Ricky Rubio

1501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini