Richard Jefferson Sebut Lakers Sudah Tenggelam

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 12 Nov 2022, 20:08 WIB
Richard Jefferson ragu Lakers bisa bangkit di sisa musim ini.

Richard Jefferson sebut musim Lakers sudah berakhir. (Gambar: Silver Screen and Roll)`

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pemain NBA yaitu Richard Jefferson menyebut bahwa perjalanan Los Angeles Lakers di musim 2022-23 kali ini sudah berakhir prematur. Hal ini disebabkan karena buruknya chemistry antar pemain Lakers.

Setelah gagal menembus babak playoff di musim lalu, Los Angeles Lakers bergelut dengan banyak persoalan di musim panas. Manajemen tim sejatinya sudah melakukan berbagai macam diskusi soal potensi pertukaran pemain yang melibatkan Russell Westbrook. Sayangnya, tidak ada kesepakatan yang diraih sampai musim reguler dimulai. Lakers merekrut sejumlah pemain yang cenderung aneh karena tidak ada dari mereka yang punya akurasi tembakan bagus.

Keraguan orang-orang terbukti dimana tim asuhan Darvin Ham ini melempem di awal musim. LeBron James dan kawan-kawan menelan 10 kekalahan dari 12 laga perdana yang mereka jalani di musim ini. Melihat situasi yang ada, Richard Jefferson ragu jika Lakers bisa membalikkan keadaan dalam waktu instan.

"Jadi sekarang akan terulang lagi. Saya pikir, Lakers hanya punya 10 pertandingan untuk mengubah nasib. Kalau tetap buruk, maka dengan hormat saya mengatakan bahwa musim mereka sudah berakhir. Lakers sedang berada di lubang yang sangat dalam, sehingga sulit untuk keluar dari lubang tersebut, dengan permainan yang mereka tampilkan sekarang," ucap Jefferson saat diwawancara oleh media setempat.

Lakers sendiri belakangan sudah dihubungi banyak tim soal ketersediaan Russell Westbrook yang performanya mulai membaik. Akan tetapi, manajemen tim masih jual mahal dan berharap imbalan tinggi dari tim-tim peminat.

Artikel Tag: Richard Jefferson, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/richard-jefferson-sebut-lakers-sudah-tenggelam
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini