banner babe

Richard Jefferson Prediksikan LeBron James Akan Tampil Mendominasi Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Agu 2019, 00:21 WIB
Richard Jefferson Prediksikan LeBron James Akan Tampil Mendominasi Musim Depan

LeBron James diprediksikan akan tampil lebih garang musim depan.

Berita Basket NBA : Mantan pemain NBA yaitu Richard Jefferson memprediksikan bahwa LeBron James akan tampil lebih mendominasi di musim depan. LeBron akan menjadi salah satu pemain menakutkan yang bisa menghancurkan setiap lawan yang dihadapinya.

Sebagai pemain berkaliber bintang, LeBron memang dicap sebagai salah satu yang terbaik di posisinya. Namun, usia LeBron sekarang sudah tidak lagi muda. Pemain yang memulai kariernya bersama tim Cleveland Cavaliers tersebut sudah menginjak angka 34 tahun dan diprediksikan akan mengalami kemunduran performa dalam waktu dekat. Namun, prediksi ini dibantah oleh Jefferson yang pernah bermain menjadi rekan setimnya.

Jefferson menjelaskan bahwa LeBron adalah sosok pemain yang begitu taat dalam menjaga pola makannya. Ia juga mampu menjaga kondisi tubuh dengan baik sehingga tetap fit dan bugar di usia yang tidak muda sekalipun. Jefferson lantas memberi contoh pada pola permainan LeBron di musim lalu. Meskipun gagal membawa Lakers lolos ke babak playoff, tetapi LeBron masih bisa mencetak rata-rata 27 poin, 8 rebound, dan 8 assist per laganya.

Memasuki musim depan, Jefferson yakin LeBron akan tampil semakin garang. Terlebih lagi, ia akan mendapatkan tandem baru yang punya kualitas yang sama baiknya seperti Anthony Davis dan DeMarcus Cousins. Pemain yang akrab dengan julukan The King tersebut diprediksi akan bisa tampil lebih garang untuk membawa timnya menjadi juara di NBA.

Artikel Tag: NBA, lakers, LeBron james, Richard Jefferson

890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini