Rich Paul Punya Rencana Jelas Untuk Bronny James

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Mei 2024, 23:14 WIB
Rich Paul sudah susun rencana untuk Bronny James.

Rich Paul punya rencana draft yang jelas untuk Bronny James. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : CEO Klutch Sports yaitu Rich Paul mengaku sudah menyusun rencana untuk membantu Bronny James mengejar kariernya di NBA. Bronny akan berusaha ditempatkan pada tim yang benar-benar layak untuk menunjang kariernya.

Seperti yang diketahui, Bronny James awalnya diragukan untuk bisa terpilih di NBA Draft karena sempat mengalami serangan jantung beberapa waktu lalu. Masalah jantung tersebut juga mempengaruhi performanya di University of Southern California (USC). Bronny hanya bisa mencetak rata-rata sekitar 5 poin per pertandingan dengan menit bermain yang tidak terlalu banyak. Meskipun performanya tidak terlalu menonjol di NCAA, tetapi Rich Paul berani untuk mendukung Bronny masuk ke ajang draft.

Terkait tim yang tertarik menggunakan jasanya, terdapat sejumlah tim yang tertarik. Namun, Paul mengatakan bahwa ia akan membantu menempatkan Bronny di tim yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan. Paul juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan menerima kontrak two-way untuk Bronny. Tim yang tertarik mendatangkan Bronny minimal harus menyodorkan kontrak NBA reguler.

"Jangkauan draft Bronny luas. Dia adalah prospek yang sangat bagus dan memiliki banyak ruang untuk berkembang. Hanya dibutuhkan satu tim. Saya tidak peduli di mana tim itu berada, bisa menjadi No. 1 atau 58. tetapi saya peduli dengan rencana tim, metode pengembangannya, strategi tim, peluang dan komitmen finansial. Itu sebabnya saya tidak melakukan kesepakatan dua arah. Setiap tim memahami hal itu," ucap Paul.

Artikel Tag: Rich Paul, Bronny James

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rich-paul-punya-rencana-jelas-untuk-bronny-james
351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini