Rich Paul Bantah Isu LeBron James Ingin Keluar Dari Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 03 Feb 2024, 20:57 WIB
Rich Paul tepis rumor LeBron James ingin hengkang dari Lakers.

Rich Paul tegaskan LeBron James tidak meminta keluar dari Lakers. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Agen pribadi LeBron James yaitu Rich Paul membantah dengan tegas rumor yang mengatakan bahwa kliennya ingin keluar dari Los Angeles Lakers. Paul menjelaskan jika LeBron masih nyaman-nyaman saja dengan situasinya saat ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, performa Los Angeles Lakers memang tergolong inkonsisten. Performa yang kurang stabil itu lantas membuat LeBron James frustasi. Sejumlah media lantas memberitakan bahwa LeBron bisa saja meminta hengkang sebelum trade deadline ditutup tanggal 8 Februari mendatang.

Menanggapi rumor tersebut, Rich Paul selaku sang agen akhirnya memberi klarifikasi. Dengan singkat dan tegas Paul mengatakan bahwa LeBron tak pernah meminta keluar dari Lakers.

"LeBron tidak akan ditukar, dan kami juga tidak pernah meminta hal itu kepada Lakers," tegas Paul.

LeBron sendiri sejatinya memiliki hak opsi pemain untuk musim 2024-2025 mendatang bersama Lakers. Apabila ia mengambil hak opsi tersebut, maka LeBron akan terus bertahan berseragam Lakers. Namun jika tidak, maka LeBron akan berstatus sebagai unrestricted free agent dan berhak bergabung dengan tim manapun sesuai keinginannya.

Dengan usia yang sudah menginjak 39 tahun, LeBron mengatakan bahwa dirinya masih menyimpan satu keinginan besar yakni satu tim dengan Bronny James (sang putra sulung). Kemungkinan besar, LeBron akan menunggu situasi jelang akhir musim untuk melihat bagaimana perkembangan Bronny untuk masuk NBA. Setelah jalan Bronny jelas, barulah LeBron akan mengambil keputusan juga.

Artikel Tag: Rich Paul, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rich-paul-bantah-isu-lebron-james-ingin-keluar-dari-lakers
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini