Reza Guntara Pilih Pelita Jaya Bakrie Sebagai Destinasi Barunya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Nov 2023, 21:11 WIB
Pelita Jaya Bakrie sukses gaet Reza Guntara dari Prawira Bandung.

Reza Guntara pilih bergabung dengan Pelita Jaya Bakrie. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Finals MVP IBL 2023 yaitu Reza Guntara memutuskan untuk berganti tim musim depan. Ia meninggalkan Prawira Bandung untuk bergabung dengan tim rival yakni Pelita Jaya Bakrie.

Seperti yang diketahui, nama Reza Guntara melesat jadi populer setelah bermain apik di musim 2023 lalu. Pemain berambut panjang tersebut berhasil unjuk gigi setelah Prawira Bandung tidak diperkuat oleh bintang utamanya, Abraham Damar Grahita. Pada babak final, Reza juga jadi pemain penting yang membantu Prawira untuk keluar sebagai kampiun. Meski perjalanannya bersama Prawira berbuah gelar juara, tetapi Reza tidak melanjutkan kariernya bersama tim yang khas dengan warna biru dan putih tersebut. Reza memutuskan untuk bergabung dengan Pelita Jaya karena mendapat tawaran yang lebih baik dan menggiurkan.

Bagi Pelita Jaya Bakrie, kehadiran Reza tentu jadi angin segar bagi tim dan membuat komposisinya makin matang untuk musim baru. Pelita Jaya memang butuh pemain yang handal dalam sektor pertahanan. Reza merupakan pemain yang cocok mengisi kekurangan itu dan mengurangi beban dari Andakara Prastawa dan kawan-kawan.

Bagi Prawira, kehilangan Reza juga membuat mereka semakin terpuruk. Selain kehilangan Reza, Prawira juga harus berpisah dengan Abraham Damar Grahita (hengkang ke Satria Muda), kemudian Bryan Elang yang sampai sekarang belum tahu kemana akan berlabuh musim depan. Skuat Prawira sudah jauh berbeda dibandingkan musim 2023 lalu.

Artikel Tag: Reza Guntara, Prawira Bandung, Pelita Jaya Bakrie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/reza-guntara-pilih-pelita-jaya-bakrie-sebagai-destinasi-barunya
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini