Reza Guntara Ingin Tampil Konsisten di Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 15 Mei 2021, 20:22 WIB
Konsistensi adalah fokus utama yang hendak dibenahi oleh Reza Guntara.

Reza Guntara ingin tampil lebih konsisten di babak playoff. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pebasket Prawira Bandung yaitu Reza Guntara memiliki keinginan untuk tampil lebih konsisten pada babak playoff yang akan datang. Ia sadar bahwa dirinya harus bermain lebih baik demi membawa Prawira melangkah jauh.

Sebagai salah satu pemain senior di dalam tim, performa Reza Guntara di musim ini tergolong kurang konsisten. Ia sendiri menyadari kelemahannya itu dan ingin diperbaiki secepat mungkin. Mengingat babak playoff sudah di depan mata, konsistensi permainan adalah fokus pembenahan utama Reza dalam waktu dekat.

“Kadang sudah berpikir dan cape sendiri kenapa mainnya bisa begini? Harusnya bisa konsisten dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Kalau main jelek, pasti langsung introspeksi. Namun tak mau terlalu dipikirkan juga,” buka Reza saat diwawancara oleh media setempat.

“Atmosfer playoff pasti berbeda makanya saya tak boleh naik turun mainnya. Harus konsisten karena di playoff setiap laga akan berbeda situasinya,” pungkasnya sekali lagi.

Pada babak playoff nanti, Prawira Bandung sudah ditunggu oleh West Bandits Solo di babak perempat final IBL. Laga akan digelar dengan sistem best of three atau tim yang menang dua kali terlebih dahulu berhak untuk lolos ke babak semifinal. Jika sukses melibas West Bandits, Prawira tidak boleh senang terlalu cepat.. Sebab, lawan yang sudah menanti di babak semifinal juga lebih berat. Adalah Satria Muda Pertamina yang tampil begitu perkasa pada musim reguler lalu.

Artikel Tag: Reza Guntara, Prawira Bandung, IBL

313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini