Reza Guntara Adalah MVP Untuk IBL Finals 2023

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 22 Jul 2023, 22:52 WIB
Reza Guntara terpilih jadi Finals MVP untuk musim 2023.

Reza Guntara berhasil terpilih jadi Finals MVP 2023. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Prawira Bandung yaitu Reza Guntara berhasil terpilih jadi MVP untuk Finals IBL 2023 kali ini. Dari dua pertandingan yang dilakoni, Reza berhasil menunjukkan performa yang apik.

Pada game pertama di markas Pelita Jaya Bakrie, Reza Guntara benar-benar meledak dan tampil layaknya pemain bintang. Pemain berambut panjang tersebut berhasil mencetak 26 poin dan jadi pahlawan kemenangan Prawira. Memasuki game kedua, permainan Reza memang tidak sebagus game pertama. Kendati demikian, ia memiliki mentalitas yang tangguh dan berhasil menorehkan 5 poin, 9 rebound, serta 1 steal. Statistik ini menunjukkan bahwa Reza tetap jadi pemain yang aktif meskipun tidak mampu mencetak banyak poin.

Berkat performa apik selama dua game berturut-turut, ia kemudian dinobatkan jadi Finals MVP. Reza yang mendapat penghargaan itu berterima kasih kepada semua warga Bandung yang telah memberikan dukungan penuh.

"Saya dedikasikan semua piala ini untuk kota Bandung. Terima kasih semuanya. Kami hanya bermain basket saja. Tidak perlu memikirkan banyak hal. Stick to the plan, disiplin dengan arahan pelatih. Itu saja yang kami lakukan sepanjang musim," ucap Reza.

Gelar juara di musim ini jadi yang pertama bagi Reza selama enam tahun membela Prawira Bandung. Ia tentu bangga bisa membawa harum nama besar Prawira di kompetisi basket terbesar Indonesia. Apalagi, ia sukses menjadi pahlawan kemenangan tim.

Artikel Tag: Reza Guntara, Prawira Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/reza-guntara-adalah-mvp-untuk-ibl-finals-2023
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini