banner babe

Reuni Dengan Mike Budenholzer, Kyle Korver Merapat ke Milwaukee Bucks

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Jul 2019, 13:00 WIB
Reuni Dengan Mike Budenholzer, Kyle Korver Merapat ke Milwaukee Bucks

Kyle Korver sepakat untuk gabung dengan Milwaukee Bucks.

Berita Basket NBA : Shooting guard senior yaitu Kyle Korver akhirnya menemukan pelabuhan baru untuk diperkuat di NBA musim depan. Pemain yang sudah berusia 38 tahun tersebut sepakat untuk membela tim yang berasal dari konferensi timur, Milwaukee Bucks.

Korver sendiri sejatinya mendapatkan tawaran dari dua tim hebat yaitu Philadelphia 76ers dan Milwaukee Bucks. Akan tetapi, kedekatan Korver dengan mantan pelatihnya di Atlanta Hawks yaitu Mike Budenholzer membuatnya lebih memilih tim yang berasal dari Wisconsin ini. Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski, Korver sepakat untuk mengikat kontrak dengan Bucks hingga durasi satu tahun ke depan. Korver hanya akan mendapat gaji minimum untuk seorang pemain veteran yaitu 2,6 juta Dolar AS.

Kedatangan Korver ke dalam skuat Bucks tentunya menjadi tambahan berharga. Sebab, Korver adalah pemain yang handal dalam melepaskan tembakan tiga angka. Dari perjalanannya di musim lalu saja, Korver mampu mencetak rata-rata 8 poin per laga. Angka itu memang tidak terlalu besar, tetapi presentase tembakan tiga angkanya tergolong cukup tinggi di angka 39%.

Selain menambah kekuatan dalam hal akurasi tembakan tiga angka, Korver juga bisa menambah mental juara ke dalam kubu Bucks. Sebab, Korver sudah terjun di NBA selama 15 tahun lebih. Ia tentu sudah tahu bagaiman ketatnya persaingan di babak playoff khususnya melawan tim-tim besar dalam hal perburuan gelar juara.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Kyle Korver, Mike Budenholzer

553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini