Rematch Lawan Nuggets, LeBron James Tak Mau Termakan Dendam

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 19 Apr 2024, 07:17 WIB
LeBron James tetap tenang meski Lakers akan jumpa Nuggets di babak playoff.

LeBron James tak mau termakan dendam saat rematch lawan Denver Nuggets. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James tetap bersikap tenang jelang rematch babak playoff melawan Denver Nuggets. Ia tahu bahwa rasa dendam dan emosi justru akan membuat Lakers menelan hasil buruk lagi.

Los Angeles Lakers sendiri memang memilki riwayat pertemuan yang buruk dengan Denver Nuggets. Semenjak babak final konferensi barat tahun lalu, Nuggets dan Lakers total sudah bertemu sebanyak tujuh kali. Dari semua laga itu, Lakers selalu kalah dan bertekuk lutut. Dalam sejumlah laga, Lakers sudah bisa mengontrol pertandingan dengan baik hingga menit-menit akhir kuarter empat. Namun penyakit mereka selalu sama dan pada akhirnya Lakers harus tumbang.

Kini dengan rematch di babak playoff yang sudah menanti di depan mata, LeBron James merasa antusias untuk bisa memutus tren negatif tersebut. Ia sendiri tidak mau termakan dendam karena sadar hal itu bisa merusak permainan Lakers.

"Itu tidak boleh bersifat pribadi sama sekali. Saya pikir Anda membiarkan diri Anda keluar dari rencana permainan jika Anda membuatnya terlalu pribadi. Kami punya rencana permainan. Anda pergi ke sana dan menjalankannya dan Anda hidup dengan hasilnya. Saya adalah orang terakhir yang harus Anda [tanyakan hal itu]. Saya tetap bersikap tenang. Saya sudah terlalu lama berada di postseason dalam karir saya untuk mengetahui bahwa Anda tidak terlalu mementingkan Game 1 atau terlalu tinggi pada siapa pun pertarungannya. Anda harus tetap tenang," ucap LeBron.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rematch-lawan-nuggets-lebron-james-tak-mau-termakan-dendam
316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini