Reggie Jackson Mengaku Sedih Harus Tinggalkan Detroit Pistons

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 23 Feb 2020, 11:11 WIB
Reggie Jackson Mengaku Sedih Harus Tinggalkan Detroit Pistons

Reggie Jackson bicara soal kepindahannya dari Detroit Pistons.

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Los Angeles Clippers yaitu Reggie Jackson mengaku bersedih ketika tahu dirinya harus berpisah dengan Detroit Pistons. Jackson sejatinya merasa betah dengan tim tetapi manajemen ingin melakukan regenerasi. Jackson lantas memahami keputusan tersebut dan berusaha meratapinya dengan tegar.

Jackson sendiri merupakan pemain yang telah membela Pistons selama kurang lebih lima setengah tahun. Dalam perjalanannya selama itu, Jackson mampu membuktikan diri sebagai salah satu point guard yang patut diwaspadai ketika membawa bola. Namun sayang, kiprah Pistons juga tak kunjung mengalami peningkatan signifikan. Hal ini memaksa manajemen tim merombak tim dengan segenap pemain muda. Nama Jackson kemudian menjadi korban yang harus dilepas menjadi free agent.

"Itu adalah cara perpisahan yang sulit. Berada di sana selama 5,5 tahun & itu akan selalu menjadi rumah bagi saya. Saya selalu nyaman bermain untuk orang-orang itu, mereka adalah orang-orang saya seumur hidup. Mereka hanya ingin menjadi tim yang lebih muda dan saya pikir kami mencapai kesepakatan bahwa sudah waktunya bagi saya untuk pindah," ucap Jackson saat diwawancara oleh media setempat.

Bersama Clippers, Jackson berharap ia bisa menemukan kenyamanan yang tidak kalah dari Pistons. Apalagi, Clippers merupakan tim besar yang juga bernaung di kota besar yaitu Los Angeles. Setidaknya, Jackson ingin membawa pulang gelar juara NBA dalam kariernya bersama Clippers.

Artikel Tag: NBA, Pistons, Reggie Jackson

661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini