Reggie Jackson Kirim Pesan Emosional Usai Clippers Kalah di Game 6

Penulis: Senja Hanan
Kamis 01 Jul 2021, 23:07 WIB
Reggie Jackson (kanan) saat melawan Phoenix Suns.

Reggie Jackson (kanan) saat melawan Phoenix Suns.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Clippers memang gagal ke partai final setelah dikalahkan Phoenix Suns. Namun, Reggie Jackson tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada Clippers atas kesempatan yang diberikan.

“Itu adalah tahun yang paling menantang. Tahun yang paling menyenangkan. Tidak yakin kapan Anda akan bermain. Pasang surut. Orang-orang terluka. Masih menemukan jalanku di ruang ganti ini," katanya setelah laga.

"Hal pertama yang saya katakan kepada orang-orang itu adalah 'terima kasih telah menyelamatkan saya.' Saya menghargainya. Saya menghargai setiap pria di ruang ganti itu. Saya menghargai Paul [George] untuk mendapatkan telepon itu tahun lalu dan akhir musim seiring berjalannya waktu di Detroit. Saya berterima kasih atas semua yang saya alami di sini," sambungnya.

Reggie Jackson mengatakan Clippers telah membuatnya betah. Pasalnya, organisasi ini menyambutnya dengan terbuka dengan segala sifat, kelebihan dan kelemahannya.

"Saya tidak di sini hari ini tanpa tim ini. Saya tidak akan terus bermain tanpa tim ini. Saya berterima kasih kepada mereka untuk semuanya. Dalam hati saya ini akan selamanya menjadi tahun yang istimewa. Seperti yang saya katakan, sangat disayangkan kami tidak memenangkannya, tetapi saya mengendarainya dengan orang-orang itu. Orang-orang itu berkuda dengan saya sepanjang tahun dan saya berkendara dengan orang-orang itu. Itulah yang membuat yang satu ini lebih keras. Itu membuat yang satu ini sangat sulit. Menjadi orang-orang yang, tidak mendapatkan kemenangan, menjadi orang-orang di akhir musim, bukan orang-orang yang mengangkat trofi. Saya pikir kelompok itu merevitalisasi saya," ujarnya.

"Mereka menemukan cara untuk mendorong saya setiap hari, untuk menantang saya, meminta saya untuk menjadi lebih baik, mendorong saya untuk menjadi lebih baik. Kami menjadi keluarga. Ini adalah tahun yang sangat istimewa di bawah keadaan yang sangat sulit yang dialami semua orang dengan pandemi, COVID. Tahun lalu di babak pertama, cara tim ini menerima saya, cara kelompok inti ini menyambut saya, cara mereka mengizinkan saya menjadi diri sendiri, seperti yang saya katakan, saya selamanya berterima kasih untuk grup ini.”

Artikel Tag: los angeles clippers, Reggie Jackson, NBA, Phoenix Suns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/reggie-jackson-kirim-pesan-emosional-usai-clippers-kalah-di-game-6
1210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini