Reed Sheppard Nyatakan Siap Memasuki Draft NBA 2024

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 14:28 WIB
Reed Sheppard Nyatakan Siap Memasuki Draft NBA 2024

Reed Sheppard Nyatakan Siap Memasuki Draft NBA 2024

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Guard mahasiswa baru Kentucky, Reed Sheppard akan memasuki draft NBA 2024 dan membatalkan sisa kelayakan kuliahnya, katanya kepada ESPN pada hari Kamis.

"Saya akan berusaha sekuat tenaga. Peluang yang saya miliki sangat besar. Saya mendapat masukan yang sangat bagus yang menunjukkan di mana saya bisa berada dalam draft. Saya mengalami tahun yang luar biasa di Kentucky. Itu adalah tahun yang menyenangkan. Tidak mudah meninggalkan para penggemar dan sekolah yang saya impikan. Saya harus melakukan yang terbaik untuk saya, dan itu menuju ke NBA," kata Reed Sheppard.

Sheppard, prospek nomor 7 dalam proyeksi draft NBA ESPN, dinobatkan sebagai mahasiswa baru SEC tahun ini dan tim kedua di semua konferensi setelah mencetak rata-rata 12,5 poin, 4,5 assist, 4,1 rebound, dan 2,5 steal per game dan menembak 52,1% dari 3. Tidak ada pilihan putaran pertama dari perguruan tinggi yang mencapai lebih dari 50% dari 3 dengan volume yang sama sejak Glen Rice di Michigan pada 1988-89.

“Rekan satu tim dan pelatih saya menaruh kepercayaan pada saya, mengatakan kepada saya bahwa Anda perlu menembak,” kata Sheppard. "Saya beruntung bisa masuk gym dan bekerja dengan pelatih [asisten Kentucky] John Welch setiap hari. Dia salah satu pelatih terbaik yang bisa Anda temukan."

Sheppard adalah rekrutan 25 besar dan McDonald's All American yang lulus dari sekolah menengah, tetapi hanya sedikit yang mengharapkan dia muncul sebagai pilihan lotere, terutama setelah masuk dari bangku cadangan hampir sepanjang musim.

Namun demikian, ia memikat para pengintai NBA dengan kehebatan menembaknya, ketajaman playmaking, naluri bertahan, rasa terhadap permainan, produktivitas dan kepercayaan diri yang tiada habisnya, dengan serangkaian penampilan luar biasa dalam permainan SEC.

Artikel Tag: Draft NBA 2024, Reed Sheppard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/reed-sheppard-nyatakan-siap-memasuki-draft-nba-2024
244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini