Raymond Shariputra Berharap Pandemi Dapat Segera Mereda

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Jan 2021, 21:00 WIB
Raymond Shariputra punya harapan agar pandemi Virus Corona dapat segera berakhir.

Raymond Shariputra berharap agar pandemi dapat segera mereda. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pebasket Prawira Bandung yaitu Raymond Shariputra berharap agar situasi pandemi di Indonesia dapat segera mereda. Raymond sendiri sudah tidak sabar untuk kembali berlaga di liga profesional.

Sebagaimana diketahui, IBL telah resmi menunda kompetisi musim 2021 akibat penerapan PSBB Jawa-Bali. Mau tidak mau, Raymond Shariputra selaku pemain harus menunggu lebih lama agar bisa bermain di lapangan. Hal ini jelas mengecewakan bagi Raymond, tetapi ia juga sadar bahwa situasi sekarang memang sangat berbahaya. Penundaan jadi keputusan terbaik yang bisa dimabil pihak liga.

Raymond lantas berharap pandemi dapat segera berakhir. Ketika pandemi berakhir, IBL dapat memulai kompetisi secara leluasa.

“Mengingat pandemi yang masih terus meningkat, ini adalah jalan terbaik dan harus diterima. Sudah sudah dua kali sih (batal terlaksana). Sedih, kecewa pasti ada. Tapi pasti penyelenggara Liga sudah bekerja keras semaksimal mungkin untuk hal ini dan memang situasinya tidak memungkinkan,” ucap Raymond saat diwawancara oleh media setempat.

Rasa antusias Raymond tersebut memang dapat dipahami. Prawira Bandung sendiri jadi salah satu tim yang getol melakukan persiapan untuk musim 2021. MVP musim lalu yakni Abraham Damar Grahita berhasil dibajak dari Stapac Jakarta. Kehadiran Abraham lantas membuat Prawira jadi salah satu tim kuat untuk memperebutkan gelar juara. Raymond juga ingin memulai kerjasama dengan Abraham pada pertandingan yang sesungguhnya.

Artikel Tag: Raymond Shariputra, Prawira Bandung, IBL

413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini