Raptors Hentikan 9 Kekalahan Beruntun Usai Libas Nuggets

Penulis: Senja Hanan
Kamis 25 Mar 2021, 13:07 WIB
Pemain andalan Toronto Raptors, Pascal Siakam.

Pemain andalan Toronto Raptors, Pascal Siakam.

Berita Baske NBA: Toronto Raptors akhirnya berhasil menghentikan 9 kekalahan beruntun. Prestasi itu didapat setelah melibas Denver Nuggets dengan skor 135-111.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Scotiabank Arena, Kamis (25/3) siang WIB, Pascal Siakam memimpin kemenangan timnya dengan mencetak 27 poin. Ditambah OG Anunoby yang membuat 23 poin dan Norman Powel menghasilkan 22 poin.

Kemenangan Raptors diraih berkat keberhasilan mereka membuat 24 kali lemparan tiga angka. Secara keseluruhan, tim tuan rumah mampu mencetak 50 persen saat melakukan tembakan tiga angka 24 kali masuk dari 48 percobaan

. "Satu-satunya hal yang membuat frustasi adalah jika kami tidak bisa bermain kembali pada performa terbaik. Kami tidak jauh dari masuk ke permainan postseason dan itulah yang harus kami lakukan," kata pelatih Toronto, Nick Nurse setelah pertandingan.

Dari kubu Nuggets, Nikola Jokic dan Jamal Murray sama-sama menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 20 poin. Sedangkan Micheal Porter Jr menambah dengan mencetak 19 poin.

Hasil ini membuat tren negatif sembilan kekalahan beruntun Raptors terhenti. Ini juga membuat Miami Heat kini menjadi tim dengan rekor negatif terpanjang karena tak menang dalam empat gim terakhir mereka. Dengan demikian, posisi Pascal Siakam dkk di klasemen sementara Wilayah Timur belum banyak berubah.

Tim besutan Nick Nurse masih bersaing dengan Indiana Pacers dan Chicago Bulls untuk peringkat sembilan. Nuggets sendiri masih aman di peringkat lima klasemen sementara Wilayah Barat.

Nuggets masih akan memainkan laga selanjutnya sebagai tamu dengan berkunjung ke kandang New Orleans Pelicans, lusa, waktu setempat. Di hari yang sama, Raptors akan menjamu Phoenix Suns, masih di Amalie Arena.

Artikel Tag: toronto raptors, Pascal Siakam

700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini