Raoul Miguel Hadinoto Terima Kekalahan Timnya Dari Pelita Jaya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Agu 2022, 21:22 WIB
Raoul Miguel Hadinoto dipaksa mengakui ketangguhan Pelita Jaya Bakrie.

Raoul Miguel Hadinoto akui West Bandits Solo sudah lakukan yang terbaik. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala West Bandits Solo yaitu Raoul Miguel Hadinoto mengaku sudah mengusahakan segala cara untuk bisa mengalahkan Pelita Jaya Bakrie. Sayangnya, usaha itu masih belum bisa membuahkan hasil manis.

Pada game kedua yang sangat penting, West Bandits Solo harus meraih kemenangan demi menyamakan kedudukan dengan Pelita Jaya Bakrie. Tim asuhan Raoul Miguel Hadinoto alias Coach Ebos itu sudah melakukan permainan yang agresif sejak menit awal. Sayangnya, serangan Pelita Jaya masih lebih tajam sehingga membuat West Bandits Solo harus tereliminasi.

Menanggapi kekalahan di game kedua, Coach Ebos menegaskan bahwa ia sudah menginstruksikan anak asuhnya untuk menjajal beberapa strategi baru. Usaha para pemain West Bandits sempat membuahkan hasil dimana skor sudah imbang 51-51 pada kuarter ketiga. Sayang seribu sayang, momentum itu lagi-lagi hilang pada kuarter pamungkas. Pemainan yang inkonsisten membuat Pelita Jaya mampu menutup laga dengan kemenangan.

"Kami berusaha maksimal. Tiga kuarter awal bisa menahan margin hanya lima poin. Tetapi di kuarter keempat kami tidak konsisten. Hanya eksekusi strategi tidak konsisten itu dan kondisi kedalaman skuad juga terbatas. Kami sudah segala upaya mencoba meredam," ucap Coach Ebos.

Kekalahan ini jelas jadi pelajaran berharga bagi West Bandits yang tergolong sebagai tim baru di IBL. Mereka diyakini bakal jadi tim yang lebih kuat dan matang seiring berjalannya waktu.

Artikel Tag: Raoul Miguel Hadinoto, Pelita Jaya Bakrie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/raoul-miguel-hadinoto-terima-kekalahan-timnya-dari-pelita-jaya
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini