Rajawali Medan Resmi Pisah Jalan Dengan Quintin Dove

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Apr 2024, 19:45 WIB
Rajawali Medan ditinggal oleh Quintin Dove ke Australia.

Quintin Dove resmi tinggalkan Rajawali Medan. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Kabar buruk menghampiri Rajawali Medan pada jeda lebaran kali ini. Tim asuhan Raoul Miguel Hadinoto itu harus berpisah dengan salah satu pemain asing andalannya, Quintin Dove.

Kabar ini dipastikan pada akun sosial media (Instagram) pribadi dari Quintin Dove. Ia mengunggah sebuah story yang mengatakan bahwa dirinya sudah bergabung dengan salah satu tim asal Australia, Rockingham Flames. Di saat yang bersamaan, Rockingham Flames juga mengumumkan melalui akun tim mereka bahwa telah mengontrak Dove. Hal ini menyimpulkan bahwa perjalanan Dove bersama Rajawali Medan berakhir prematur.

Hal ini sangat disayangkan mengingat Dove adalah salah satu pemain asing yang sangat bersinar di IBL 2024 kali ini. Pemain berposisi guard tersebut mencetak rata-rata sekitar 22 poin per pertandingan dan jadi salah satu jantung utama dari permainan Rajawali. Dengan keluarnya Dove dari skuat Rajawali, Coach Ebos (panggilan akrab Raoul Miguel Hadinoto) harus memutar otak untuk mencari penggantinya. Mereka memiliki waktu yang cukup panjang karena masih ada jeda lebaran hingga tanggal 17 April mendatang.

Mengingat kualitas bermain Dove yang sangat bagus, tentu tidak akan mudah untuk mendapatkan pemain pengganti yang memiliki kaliber serupa. Pemain asing yang baru juga harus mempelajari sistem Coach Ebos dalam waktu singkat. Hal tersebut akan memakan waktu dan pastinya tidak bisa berjalan efektif. Rajawali tidak boleh kehilangan fokus di tengah situasi sulit yang sedang menimpa tim.

Artikel Tag: Rajawali Medan, Quintin Dove

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rajawali-medan-resmi-pisah-jalan-dengan-quintin-dove
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini