Radio Milwaukee Hindari Siarkan Lagu Drake Untuk Bantu Bucks Menang

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Mei 2019, 23:14 WIB
Radio Milwaukee Hindari Siarkan Lagu Drake Untuk Bantu Bucks Menang

Milwaukee Bucks larang Radio kota Milwaukee untuk putarkan lagu Drake.

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks saat ini telah unggul 2-0 dari Toronto Raptors dan berpeluang besar untuk dapat lolos ke babak final NBA. Namun, fans Milwaukee tidak ingin jemawa sebelum timnya benar-benar bisa meraih empat kemenangan dari Raptors.

Untuk memastikan langkah mulus mereka ke babak final, radio kota Milwaukee bahkan dilarang untuk menyiarkan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh rapper terkenal asal kota Toronto, Drake. Drake sendiri memang terkenal sebagai penyanyi yang kerap menonton beberapa pertandingan olahraga. Namun, ia selalu membawa nasib sial bagi semua tim yang dibelanya. Untuk itu, Bucks enggan menyiarkan lagu Drake dengan tujuan agar tim mereka tidak ditimpa nasib sial dari Drake.

Hal ini memang terasa aneh bagi pendengar radio kota Milwaukee yang sering mendengarkan lagu Drake pada keseharian mereka. Salah satu penyiar radio yang bertugas yaitu Riggs juga mengakui keanehan saat lagu-lagu yang umum tersebut hilang untuk sesaat demi tujuan membantu Bucks lolos ke babak final NBA. Rupanya, kecintaan mereka melebihi apapun sehingga rela melakukan segala cara.

“Saya memiliki pemikiran, Drake berasal dari Toronto (wilayah Raptors). Drake juga orang yang bermulut besar ketika berada di lapangan basket. Maka saya memutuskan hingga seri ini berakhir, kami akan berhenti memutar lagu Drake. Takkan ada lagu Drake hingga seri musim ini berakhir,” ucap Riggs

Artikel Tag: NBA, Bucks, Raptors, Drake

613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini