Quinn Cook Sepakat Terima Kontrak Singkat Dari Cleveland Cavaliers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Mar 2021, 10:04 WIB
Cleveland Cavaliers gaet eks pemain Lakers, Quinn Cook.

Quinn Cook sepakat terima kontrak 10 hari dari Cleveland Cavaliers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Quinn Cook akhirnya mendapatkan tim baru setelah dilepas oleh Los Angeles Lakers. Adalah Cleveland Cavaliers yang mau memberikan kontrak 10 hari kepada pemain berposisi point guard ini.

Performa Quinn Cook di musim 2021 bersama Los Angeles Lakers memang tidaklah begitu terlihat. Ia kebanyakan menghabiskan waktu di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan guard-guard lain seperti Alex Caruso dan Talen Horton-Tucker. Nama Cook juga dilepas usai penampilan Lakers menurun drastis setelah ditinggal Anthony Davis karena mengalami cedera betis.

Setelah dilepas oleh Lakers, Cook sempat menganggur dalam beberapa pekan. Kini, masa menganggur Cook itu akhirnya berakhir. Cleveland Cavaliers mau memberikan kesempatan kepada Cook dengan kontrak berdurasi 10 hari. Cook harus benar-benar bisa memanfaatkan kesempatan ini agar bisa mendapatkan tempat reguler di dalam tim.

Cavaliers sendiri juga membutuhkan kehadiran pemain baru untuk membantu meningkatkan performa mereka musim ini. Saat ini, Cavaliers sedang terbenam papan bawah klasemen sementara konferensi timur NBA dengan rekor 14 kali menang dan 22 kali kalah. Mengingat perjalanan musim masih cukup panjang, peluang Cavaliers untuk menembus babak playoff masih terbuka lebar. Mereka hanya perlu bangkit dan menunjukkan performa yang lebih konsisten pada paruh kedua musim.

Cook bisa dijadikan sebagai senjata andalan baru dengan kemampuan individunya yang tak boleh dianggap remeh. Ia dapat melakukan banyak hal positif di atas lapangan.

Artikel Tag: Quinn Cook, Cleveland Cavaliers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/quinn-cook-sepakat-terima-kontrak-singkat-dari-cleveland-cavaliers
1700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini