Quinn Cook Direkrut Kembali Oleh Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Des 2020, 09:45 WIB
Los Angeles Lakers panggil Quinn Cook untuk lengkapi roster.

Quinn Cook kembali berseragam Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers memutuskan untuk kembali merekrut Quinn Cook yang baru mereka lepas beberapa saat lalu. Cook akan melengkapi roster Lakers sebelum masuk ke pemusatan latihan (training camp).

Pada awal bursa pasar bebas dibuka, Los Angeles Lakers sepakat untuk melepas Quinn Cook menjadi free agent. Lakers merasa keberatan dengan kontrak 3 juta Dolar AS per musim yang disepakati Cook tahun 2019 lalu. Setelah kurang lebih dua pekan berjalan, Lakers memanggil kembali Cook dengan jumlah kontrak lebih kecil. Memang tidak dijelaskan secara detail berapa jumlahnya, tetapi kemungkinan besar Lakers hanya memberi Cook kontrak minimum.

Pada musim 2020 lalu, Cook mampu mencetak rata-rata 5 poin per pertandingan saja. Meski produktivitasnya hanya kecil, tetapi Cook kerap kali memberi kontribusi besar ketika dibutuhkan. Akurasi tembakan tiga angkanya juga tergolong cukup bagus, hal tersebut itu pula yang membuat Lakers tertarik bereuni dengannya. Cook akan menjadi point guard cadangan untuk Dennis Schroder, Alex Caruso, hingga LeBron James.

Menarik untuk dinanti bagaimana rotasi pemain yang bakal diatur oleh Frank Vogel nantinya. Namun satu hal yang jelas, Lakers mempunyai skuat yang begitu dalam baik dari starting lineup ataupun lapis kedua. Mereka diproyeksikan untuk menjadi juara lagi di NBA musim 2021. Kombinasi kuat itu akan sulit dilepas apalagi ada sosok LeBron James yang kepemimpinannya sangat kuat.

Artikel Tag: Quinn Cook, los Angeles lakers, NBA

2262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini