Prince Williams Tak Sabar untuk Berlaga di IBL

Penulis: Senja Hanan
Selasa 06 Des 2022, 16:00 WIB
Pemain asing anyar West Bandits Solo, Prince Williams,

Pemain asing anyar West Bandits Solo, Prince Williams,

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Prince Williams sudah datang dan berlatih bersama West Bandits Solo. Dia mengaku sudah tidak sabar untuk berlaga di liga basket IBL

Diberitakan situs IBL, Prince Williams mengaku pertama kali datang ke Indonesia. Namun bukan berarti dia tidak pernah ke Asia. Karena dalam catatan kariernya di liga profesional, Williams pernah membela tim Alab Pilipinas di ABL musim 2019-20.

Dalam 9 game, dia mencetak 9,7 ppg, 4,3 rpg, 3,3 apg, dan 1,2 spg. Kemudian dia pindah ke tim Titebi Georgia untuk menghabiskan musim 2020-21, dengan catatan rata-rata 7,6 ppg, 2,2 rpg, 2,2 apg, dan 1,1 spg. Sebelum datang ke Indonesia, Williams sudah mencari tahu bagaimana liga di tanah air.

Termasuk permainan, persaingan, hingga suasana liga itu sendiri. Dia mengaku sangat menyukai atmosfer liga di Indonesia, dan sudah tidak sabar untuk turun ke pertandingan resmi.

"Saya sudah mencari tahu tentang IBL. Saya kira liga ini menyenangkan, dan saya antusias untuk bermain di sini. Persaingan bagus, pertandingan juga bagus, dan banyak exposure, itu yang saya suka," jelasnya ditemui di sela-sela latihan bersama West Bandits, "Untuk target, saya ingin bermain dengan menit yang banyak, menambah kedalaman skuad West Bandits, sampai membawa tim ini meraih gelar juara," lanjutnya. Kehadiran Williams bakal sangat membantu West Bandits. Khususnya untuk rotasi point guard. Setelah sepeninggalan Widyanta Putra Teja, yang pindah ke Satria Muda Pertamina Jakarta, di West Bandits punya Cristian Gunawan. Namun dengan datangnya Prince Williams, membuat jumlah pengatur serangan tim semakin banyak. Tentunya diharapkan Williams juga memberikan kontribusi poin yang besar.

Artikel Tag: West Bandits Solo, Prince Williams, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/prince-williams-tak-sabar-untuk-berlaga-di-ibl
417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini