Presiden Knicks Berharap Dapat Segera Temukan Pelatih Kepala Baru

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Jun 2020, 09:50 WIB
Presiden Knicks Berharap Dapat Segera Temukan Pelatih Kepala Baru

Leon Rose berharap dapat tentukan pelatih baru Knicks dalam waktu dekat.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Presiden New York Knicks yaitu Leon Rose berharap supaya timnya dapat segera menemukan pelatih baru dalam waktu dekat. Setidaknya, pelatih baru itu bisa diikat kontrak sebelum akhir bulan Juli mendatang.

Knicks menjadi salah satu tim yang berpisah dengan pelatihnya pada musim 2020 kali ini. David Fizdale yang sempat dipercaya menangani tim gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Fizdale lantas dipecat dan posisinya digantikan sementara oleh pelatih interim, Mike Miller. Saat ini, Knicks sudah mengeksplor beberapa kandidat untuk dipilih sebagai nahkoda baru tim.

Rose sendiri menjelaskan bahwa pihaknya akan segera mengambil keputusan sesegera mungkin. Tidak hanya itu, Rose juga tidak menutup peluang untuk mempermanenkan status Mike Miller dari pelatih interim menjadi pelatih kepala. Semua tergantung kepada situasi ketika proses negosiasi nanti.

"Dan Mike (Miller) jelas salah satu kandidat itu. Dan kami mengantisipasi bahwa kami akan pergi hingga pertengahan hingga akhir Juli. Dan mudah-mudahan, pada akhir Juli kita akan membuat keputusan, apakah itu untuk menjaga Mike atau pergi ke arah yang berbeda," ucap Rose saat diwawancara oleh media setempat.

"Tapi ini sangat menarik. Ada banyak kandidat yang hebat. Kami melihat banyak orang berbeda dengan banyak pola pikir dan filosofi yang berbeda. Kami harus cerdas dalam melakukan seleksi hingga mendapatkan satu sosok yang tepat," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: NBA, Knicks, Leon Rose

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/presiden-knicks-berharap-dapat-segera-temukan-pelatih-kepala-baru
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini