Presiden Cavaliers Girang Bisa Dapatkan Donovan Mitchell

Penulis: Senja Hanan
Senin 05 Sep 2022, 14:34 WIB
Presiden Cavaliers Sambut Kedatangan Donovan Mitchell

Cleveland Cavaliers resmi umumkan kepindahan Donovan Mitchell.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Cleveland Cavaliers telah meresmikan kepindahan Donovan Mitchell. Meski harus mengorbankan banyak pemain, Presiden klub Koby Altman menyambutnya dengan gembira.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Mitchell berlabuh ke Cavaliers. Sebagai gantinya, Utah Jazz mendapatkan pebasket asal Finlandia, Lauri Markkanen, guard Collin Sexton dan Ochai Agbaji, yang menjadi draft NBA putaran pertama pada 2025, 2027 dan 2029 dan swap untuk 2026 dan 2028

. Altman mengaku sangat senang karena Cavaliers mendapatkan salah satu pebasket muda yang jempolan.

"Akuisisi Donovan Mitchell memberi kami peluang luar biasa untuk membawa salah satu All-Stars muda paling dinamis NBA ke Cleveland,” kata presiden operasi bola basket Cavaliers.

“Sudah menjadi bakat khusus dan terbukti pada usia 25 tahun, Donovan membawa mentalitas kompetitif yang secara organik cocok dengan kelompok inti tim ini."

“Kami senang melihat dampak yang dapat dibawa oleh seseorang sekaliber Donovan ke Cavaliers dengan kemampuannya mencetak bola basket, tetapi juga bermain untuk rekan satu timnya.”

Dengan demikian, maka Mitchell akan bergabung dengan barisan pemain Cavaliers yang masih muda bersama Darius Garland dan center All-Star 2022 Jarrett Allen serta forward All-Rookie 2022 Evan Mobley.

Tim besutan J.B Bickerstaff tersebut memang belum mencapai babak playoff sejak LeBron James memutuskan untuk hengkang ke Los Angeles Lakers pada musim 2018, setelah sebelumnya sukses memimpin Cavs ke empat Final NBA berturut-turut, termasuk satu gelar pada 2016.

Artikel Tag: Donovan Mitchell, Cleveland Cavaliers, Koby Altman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/presiden-cavaliers-girang-bisa-dapatkan-donovan-mitchell
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini