Prawira Bandung Umumkan Berpisah dengan M. Alan As'adi

Penulis: Senja Hanan
Kamis 26 Okt 2023, 22:06 WIB
Prawira Bandung Umumkan Berpisah dengan M. Alan As'adi

Prawira Bandung Umumkan Berpisah dengan M. Alan As'adi

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Manajemen Prawira Bandung bikin berita mengejutkan. Tim besutan David Singleton mengumumkan berpisah dengan M. Alan As'adi.

Pengumuman itu dilakukan Prawira Bandung melalui akun media sosial resmi. "Hatur nuhun Alan As’Adi. Sampai ketemu lagi, sukses selalu di perjalanan berikutnya," demikian pengumuman sang juara bertahan

Alan sudah bermain untuk Prawira selama dua musim kompetisi, yakni di musim 2022 dan 2023. Dia pun menjadi bagian dari tim Prawira yang menjadi juara IBL Tokopedia 2023, serta menjadi gelar pertama sepanjang kariernya.

Namun kini cerita indah dengan Prawira harus berakhir. Alan tidak lagi masuk dalam rencana roster Prawira musim depan. Alan pertama kali dikenal sebagai pemain Bimasakti.

Kemudian dia ikut pindah ke Jogja, saat tim tersebut berubah menjadi Bima Perkasa. Alan kemudian pindah ke West Bandits di musim 2021. Lalu akhirnya dia menemukan jalan ke Prawira. Hingga membuatnya mencetak sejarah sebagai pemain yang sudah pernah merasakan manisnya gelar juara liga. Dia butuh 11 tahun untuk rasakan angkat trofi.  

Tapi ada yang perlu diingat, bahwa Alan hanya bermain 20 pertandingan saja di musim 2023. Secara statistik, dia hanya berikan kontribusi 3,4 ppg, 2,8 rpg, dan 1,1 apg, sebelum akhirnya diparkir. Alan harus menepi karena mengalami cedera cukup serius, yang memaksanya absen hingga akhir musim 2023. Mungkin itu alasan David Singleton melepasnya.

Tim Prawira Harum Bandung berharap agar pemainnya bisa mendapatkan kesuksesan di tempat yang baru.

Artikel Tag: Prawira Bandung, M. Alan As'adi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/prawira-bandung-umumkan-berpisah-dengan-m-alan-asadi
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini