Prawira Bandung Lepas Giedrius Zibenas karena Kontrak Habis

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Jun 2020, 18:18 WIB
Prawira Bandung Lepas Giedrius Zibenas karena Kontrak Habis

Giedrius Zibenas tak lagi bersama Prawira Bandung. (Foto: IBL)

Berita Basket Indonesia: Salah seorang erwakilan Prawira Bandung, Yunaidi NS, memberikan penjelasan terkait pelatih Giedrius Zibenas. Yunaidi menyebut, kontrak pelatih asal Lithuania itu sudah habis.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Prawira Bandung secara mengejutkan memposting salam perpisahan kepada Giedrius dan asisten pelatih, Marius Jasevicus. Dalam unggahannya di Instagram, Prawira Bandung mengucapkan terima kasih atas kontribusi pelatih yang akrab disapa Ghibbi itu.

“Bukan pemberhentian, memang kontrak coach Ghibbi sudah habis. Karena kita menunggu kelanjutan IBL 2020, coach Ghibbi pulang dulu ke negaranya," ujar Yunaidi, sebagaimana dikutip dari situs resmi IBL.

Saat ini, Ghibbi sudah kembali ke Lithuania. Yunadi menyebut, Prawira Bandung selalu terbuka bagi coach Ghibbi. Dia juga mengucapkan terima kasih atas sumbangsihnya.

‘Kami masih terbuka untuk ke depannya. Nanti kami putuskan setelah ada keputusan lanjutan IBL 2020 atau musim baru 2021. Kalau postingan terima kasih, kan itu wajar,” tutur Yunadi.

"Kami berterima kasih untuk semua kontribusi coach Ghibbi. Kami masih terbuka untuk kerja sama ke depannya kalau semua sudah lebih jelas," sambungnya. Sebelumnya, melalui akun media sosial miliknya, Coach Ghibbi mengabarkan bahwa dirinya sudah tidak menjadi pelatih Prawira Bandung.

Sebelumnya, melalui akun media sosial miliknya, Coach Ghibbi mengabarkan bahwa dirinya sudah tidak menjadi pelatih Prawira Bandung. Meski pun perjalanan Prawira sempat tidak begitu memuaskan di awal musim, tapi Coach Ghibbi tetap menikmati setiap pertandingan yang telah mereka jalani.

Artikel Tag: IBL 2020, Prawira Bandung, Giedrius Zibenas

338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini