Prawira Bandung Hentikan Perlawanan Borneo Hornbills

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Mar 2024, 18:59 WIB
Prawira Bandung Hentikan Perlawanan Borneo Hornbills

Prawira Bandung Hentikan Perlawanan Borneo Hornbills

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Prawira Bandung akhirnya kembali ke jalur kemenangan, setelah menundukkan Borneo Hornbills 82-78, melalui babak overtime.

Dalam laga di C-Tra Arena, Sabtu sore (2/4). Borneo yang punya peluang untuk menumbangkan juara bertahan, ternyata harus menelan kekalahan ketujuh berturut-turut. Mereka kembali gagal memenangkan laga overtime ketiganya musim ini.

Di laga debutnya bersama head coach Ismael, Borneo tampil lebih agresif. Khususnya di babak kedua, di mana setelah tertinggal 43-47 saat turun minum, Borneo bangkit untuk membalikkan keadaan di kuarter keempat. Mereka masih unggul 70-65 di sisa satu setengah menit waktu normal. Tetapi gagal mempertahankan keunggulan tersebut, dan kembali harus bertarung di babak tambahan waktu.

Di babak overtime, Yudha Saputera menggila dengan mencetak 10 poin, termasuk dua kali tembakan three point. Total Prawira menambahkan 12 poin di babak tambahan waktu. Yudha sendiri menyelesaikan laga dengan torehan 15 poin, serta sukses memasuki 1.000 Points Club di IBL.

Antonio Hester pada laga debutnya bersama Prawira Bandung mencetak 16 poin dan 13 rebound. Sedangkan Brandon Francis yang kembali masuk roster Prawira, menambahkan 16 poin dari bench.

Sebaliknya dari kubu Borneo, ada empat pemain dengan catatan double digit points. Mereka adalah Michael Qualls (23 poin), Jamarr Andre Johnson (16 poin), Agam Subastian (15 poin), dan Steve Taylor Jr. (12 poin). Di antara mereka berempat, Taylor juga menyumbang 15 rebound, tujuh assis, lima steal, dan dua block. Sedangkan Jamarr menambahkan 11 poin, tiga assist, empat steal, dan satu block.

Tetapi Borneo harus kembali menerima kenyataan bahwa mereka kalah lagi di overtime ketiga, sekaligus kekalahan ketujuh berturut-turut (0-7) di IBL Tokopedia 2024

Artikel Tag: Prawira Bandung, Borneo Hornbills

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/prawira-bandung-hentikan-perlawanan-borneo-hornbills
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini