Positif, Christian Wood Jadi Pemain NBA Ketiga Yang Terjangkit Virus Corona

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 15 Mar 2020, 12:09 WIB
Positif, Christian Wood Jadi Pemain NBA Ketiga Yang Terjangkit Virus Corona

Christian Wood positif terjangkit Virus Corona.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Detroit Pistons yaitu Christian Wood resmi jadi pemain NBA ketiga yang positif terdiagnosa Virus Corona. Dalam pemeriksaan medis bersama tim dokter, Wood telah terbukti mengidap COVID-19 di antara pemain yang lain.

Hingga saat ini tidak diketahui secara pasti bagaimana Wood bisa tertular virus tersebut. Akan tetapi, Wood memang sempat membela Detroit Pistons untuk berhadapan dengan Utah Jazz pada pekan lalu. Sebagai pemain utama dalam tim, Wood juga ditugaskan untuk menjaga Rudy Gobert serta Donovan Mitchell ketika berada di lapangan. Mungkin saja kontak fisik dari ketiga pemain tersebut menjadi awal dari penularan Virus Corona.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Gobert dan Mitchell memang sudah terlebih dahulu didiagnosa COVID-19 karena tindakan mereka yang kurang hati-hati di ruang ganti. Wood menjadi pemain ketiga yang terkena Virus Corona di NBA sekaligus menjadi pemain pertama di luar skuat Utah Jazz. Toronto Raptors yang sebelumnya juga berhadapan dengan Utah Jazz sempat melakukan tes medis kepada seluruh personel. Untungnya, tidak ada satupun personel Raptors yang didiagnosa positif.

Dengan situasi yang masih belum kondusif, bukan tidak mungkin akan ada banyak korban lagi yang didiagnosa positif Virus Corona. Beberapa tim masih belum memeriksakan personelnya secara mendetail karena mereka tidak berhadapan dengan Utah Jazz. Akan tetapi, interaksi dengan fans ataupun media juga berpotensi menularkan virus tanpa terkecuali.

Artikel Tag: NBA, Pistons, Christian Wood, Virus Corona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/positif-christian-wood-jadi-pemain-nba-ketiga-yang-terjangkit-virus-corona
1312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini