Portland Trail Blazers Melumat Memphis Grizzlies

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 03 Apr 2018, 07:30 WIB
Portland Trail Blazers Melumat Memphis Grizzlies

Damian Lillard berhasil mencetak 27 poin saat Portland Trail Blazers mengalahkan Memphis Grizzlies.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Portland Trail Blazers menjamu tim yang juga berasal dari konferensi barat, Memphis Grizzlies, Minggu (1/4). Bermain dengan impresif, Blazers akhirnya mampu memenangkan pertandingan kali ini dengan skor yang cukup telak.

Portland Trail Blazers mendapatkan keuntungan tambahan saat harus melawan tim papan bawah dari konferensi barat, Memphis Grizzlies. Selain diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan dengan mudah, Blazers juga bermain di depan fansnya sendiri.

Benar saja, komposisi skuad Blazers yang jauh lebih matang dibandingkan Grizzlies memang tidak dapat dibohongi. Blazers pun langsung tancap gas sejak menit awal dan langsung tidak terbendung sepanjang laga. Tim yang di musim ini tampil begitu impresif tersebut sempat bahkan sempat unggul hingga mencapai 24 poin sebelum akhirnya menutup pertandingan dengan manis. Blazers memenangkan laga dengan skor akhir yang cukup telak 113-98.

Duo guard Blazers yang menjadi andalan di dalam skuad mereka kembali menjadi pahlawan yang memberikan kemenangan di laga ini. Lillard yang barusaja melahirkan anak pertamanya bermain dengan apik dengan meraih 27 poin. Sementara itu, McCollum yang bermain sebagai shooting guard utama di laga ini berhasil mengikuti jejak apik Lillard dengan torehan 20 poinnya.

Beralih ke kubu Grizzlies, Dillon Brooks yang di pertandingan sebelumnya bermain dengan apik, kembali menunjukkan potensialnya di laga ini. Brooks sukses menjadi top skor kubu Grizzlies usai meraih 28 poin dan 6 rebound. Selain Brooks, Wayne Selden yang juga bermain sebagai starter mampu mengikuti performa apik Brooks dengan catatan statistiknya sendiri. Selden berhasil membukukan 17 poin usai dimainkan selama 29 poin di posisi small forward.

Artikel Tag: NBA, Grizzlies, Blazers, Wayne Selden, Dillon Brooks, C.J McCollum, Damian Lillard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/portland-trail-blazers-melumat-memphis-grizzlies
1072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini