Portland Trail Blazers Enggan Terburu-buru Mencari Pengganti Terry Stotts

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 08 Jun 2021, 22:22 WIB
Portland Trail Blazers akan berhati-hati cari pelatih baru.

Portland Trail Blazers seleksi ketat calon pelatih baru tim. (Gambar: Blazer's Edge)

Berita Basket NBA : Portland Trail Blazers baru saja berpisah dengan Terry Stotts selaku pelatih kepala mereka. Dengan kursi kepelatihan yang kosong, kini manajemen tim mulai mencari sosok nahkoda baru yang bisa diandalkan.

Dalam mencari pengganti, Neil Olshey selaku manajer umum Portland Trail Blazers menjelaskan bahwa pihaknya tidak akan tergesa-gesa. Saat ini, beberapa orang kepercayaan Blazers sudah mulai melakukan riset terhadap banyak kandidat. Tidak hanya tiga atau empat nama, tetapi jumlahnya mencapai 20 lebih. Nantinya, jumlah tersebut akan dipangkas sesuai dengan kebutuhan tim.

“Kami melakukan pencarian dengan lingkup yang luas. Kami mencari dari segala lokasi, mungkin sudah ada 20 hingga 25 nama yang kami kantongi. Semua nama tersebut memiliki data biografis yang berbeda, background berbeda, ilmu berbeda, dan pengalaman yang berbeda pula. Nantinya, kami akan seleksi yang sesuai dengan kebutuhan tim,” ucap Olshey.

“Saya belum melakukan kontak dengan siapapun untuk interview. Kami masih melakukan seleksi secara ketat dan semoga kami bisa memulai interview tersebut pada pekan ini,” pungkasnya sekali lagi.

Satu nama yang pasti tidak dipilih adalah Jason Kidd. Meskipun Damian Lillard mengharapkan Kidd jadi pelatih baru Blazers, tetapi Kidd sendiri sudah menarik diri dari kemungkinan tersebut. Ia belum tertarik menjadi pelatih anyar dari Blazers. Menarik untuk dinanti siapa pelatih yang bakal ditunjuk Blazers. Sebab, pelatih baru juga bakal menentukan masa depan dari Damian Lillard.

Artikel Tag: Portland Trail Blazers, Terry Stotts, NBA

366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini