Portland Trail Blazers Akan Wawancarai Mike D’Antoni

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 15 Jun 2021, 23:15 WIB
Portland Trail Blazers akan interview Mike D’Antoni untuk isi kursi kepelatihan.

Portland Trail Blazers wawancarai Mike D’Antoni pekan ini. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Portland Trail Blazers terus menyeleksi kandidat baru untuk mengisi kursi kepelatihan. Setelah Becky Hammon dan Chauncey Billups, kini giliran Mike D’Antoni yang mendapat kesempatan interview alias wawancara.

Mike D’Antoni yang saat ini menjabat sebagai assisten pelatih Brooklyn Nets telah mendapat izin dari timnya untuk melakukan interview. Menurut pemberitaan dari media ternama di Amerika Serikat, wawancara itu akan segera dilaksanakan pekan ini.

Dipanggilnya D’Antoni untuk melakukan wawancara tidaklah mengejutkan. Neil Olshey selaku manajer umum Portland Trail Blazers sebelumnya pernah mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pencarian yang luas (mencakup 20 hingga 25 kandidat sekaligus). Nantinya, nama yang paling baik dan sesuai dengan kebutuhan tim akan terpilih.

Secara keseluruhan, D’Antoni dapat dikatakan sebagai kandidat yang paling berpengalaman. Ia sudah berusia 70 tahun dan pernah meraih 2 kali gelar Coach of the Year. Dalam karier kepelatihannya, D’Antoni juga mencatatkan rekor 672 menang dan 527 kalah. Prestasinya dan rekor positifnya itu dapat dijadikan nilai jual tambah agar dipilih manajemen Blazers.

Blazers harus berhati-hati dalam memilih pelatih baru demi masa depan mereka. Sebab jika prestasi mereka tak kunjung meningkat, mungkin saja Blazers bakal ditinggal oleh pemain bintangnya yaitu Damian Lillard. Lillard pernah menegaskan dirinya loyal ke Blazers, tetapi semua di NBA tidak ada yang bisa diprediksi.

Artikel Tag: Portland Trail Blazers, Mike DAntoni, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/portland-trail-blazers-akan-wawancarai-mike-dantoni
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini