PJ Washington Tak Suka Dengan Status Underdog Yang Melekat ke Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Mei 2024, 22:07 WIB
PJ Washington kurang suka dengan istilah underdog yang melekat pada Dallas Mavericks.

PJ Washington tak suka Dallas Mavericks disebut underdog. (Gambar: Clutchpoints)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu PJ Washington mengaku tidak suka dengan status underdog yang disematkan banyak orang ke timnya. Ia merasa bahwa Mavericks adalah tim yang lolos ke babak final konferensi barat karena kerja keras.

Dalam perjalanan playoff di musim ini, Dallas Mavericks memang menunjukkan performa yang luar biasa. Tim asuhan Jason Kidd itu pertama mengeliminasi Los Angeles Clippers di ronde pertama. Memasuki ronde kedua melawan OKC Thunder selaku tim peringkat pertama di musim reguler, Mavericks lagi-lagi meraih kemenangan manis dengan agregat akhir 4-2. Kini, Mavericks akan berhadapan dengan Timberwolves pada babak Final Konferensi Barat.

Dalam matchup melawan Timberwolves, Mavericks memang tidak begitu diunggulkan. Timberwolves memiliki peringkat musim reguler yang lebih baik dari Mavericks, dan telah berhasil mengeliminasi juara bertahan (Denver Nuggets). Mavericks lantas disebut sebagai underdog yang dimana sebutan itu kurang disukai PJ Washington.

"Maksud saya, saya sama sekali tidak merasa kita layak disebut sebagai underdog. Kami berdua (bersama Minnesota Timberwolves) berada di Final Wilayah Barat karena suatu alasan. Saya tidak tahu apa yang dipikirkan orang-orang tapi bagi kami, kami yakin dengan kemampuan kami. Kami tidak sabar untuk pergi ke Minnesota," ucap Washington.

Pada babak playoff, skill dan hasil di musim reguler memang tidak bisa dijadikan jaminan. Siapa yang lebih memiliki mental kuat berpotensi besar untuk menang.

Artikel Tag: PJ Washington, dallas mavericks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pj-washington-tak-suka-dengan-status-underdog-yang-melekat-ke-mavericks
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini