Pistons Kalah Lagi, Kali Ini Dari Kings

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Jan 2019, 22:30 WIB
Pistons Kalah Lagi, Kali Ini Dari Kings

Detroit Pistons tak kuasa membendung keperkasaan Sacramento Kings.

Berita Basket NBA : Sacramento Kings berhadapan dengan tim yang berasal dari konferensi timur di NBA, Detroit Pistons. Mampu memanfaatkan absennya Blake Griffin, Kings mampu meraih kemenangan impresif dengan skor akhir 112-102.

Pertandingan sendiri sejatinya berjalan cukup timpang sejak menit awal. Kings yang bermain di depan pendukungnya sendiri langsung memulai pertandingan dengan tempo cepat. Usaha tim asuhan Dave Joerger ini dapat dikatakan berjalan dengan mulus. Pada pertengahan laga saja, Kings sudah mampu unggul sejauh 23 poin. Berkat permainannya yang stabil dan konsisten hingga kuarter terakhir, Kings mampu menutup pertandingan dengan kemenangan manis.

Pahlawan kemenangan Kings pada pertandingan ini adalah dua pemain muda mereka yaitu Buddy Hield dan Harry Giles III. Hield yang menjadi ujung tombak tim berhasil mencetak angka terbanyak dengan torehan 18 poinnya. Sementara itu, Giles yang diturunkan dari bangku cadangan oleh Joerger juga tampil produktif dengan tambahan 14 poin miliknya.

Beralih ke tim Pistons, absennya Blake Griffin membuat lubang yang cukup besar dalam pertahanan mereka. Alhasil, pemain lain harus berusaha keras untuk menutupi lubang yang ditinggalkan. Reggie Bullock dan Stanley Johnson menjadi dua pemain yang bermain paling bagus ketimbang pemain-pemain lainnya. Johnson mampu menjadi top skor usai mencetak 16 poin. Penampilan apik Johnson tersebut juga mampu diikuti oleh Bullock yang mampu mengakhiri laga dengan torehan 15 poin.

Artikel Tag: NBA, Kings, Pistons, Buddy Hield, Harry Giles, Stanley Johnson, Reggie Bullock

476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini