Phoenix Suns Unggul dengan Skor Telak Atas Nuggets di Game 2

Penulis: Senja Hanan
Kamis 10 Jun 2021, 14:34 WIB
Point guard andalan Phoenix Suns, Chris Paul. (Images: Getty)

Point guard andalan Phoenix Suns, Chris Paul. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Phoenix Suns kembali memperlihatkan performa yang luar biasa. Chris Paul dkk berhasil mengalahkan Denver Nuggets dengan skor yang telak 123-98 di Game 2 semifinal untuk Wilayah Barat.

Devin Booker menjadi pencetak angka terbanyak tim dengan 18 poin plus 10 rebound, Chris Paul menambah dengan membukukan 17 poin dan 15 assist tanpa satu kali pun melakukan kesalahan umpan dalam pertandingan ini.

Mikal Bridges membuat 16 poin dan Deandre Ayton menambahkan 15 poin serta 10 rebound untuk Suns yang mencatat efektivitas lemparan 47.9 persen dan berhasil pada 18 dari total 38 lemparan tiga angka. Jae Crowder mencetak 11 poin, sedangkan pemain cadangan Torrey Craig menyumbangkan 10 poin untuk Phoenix Suns.

Dari kubu Nuggets, Nikola Jokic yang baru saja terpilih sebagai Most Valuable Player mengemas 24 poin, 13 rebound dan enam assist sekalipun menepi selama kuarter keempat.

Will Barton bermain untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera hamstring kanan pada 23 April. Dia bermain cukup baik dengan mencatat 10 poin selama 16 menit bermain. Michael Porter Jr yang tetap bermain sekalipun menghadapi masalah punggung cuma bisa memasukkan 11 poin. Paul Millsap menyumbangkan 11 poin untuk Nuggets yang efektivitas lemparannya mencapai 40 persen, termasuk memasukkan 14 dari total 43 lemparan tiga angka.

Dengan hasil itu, kini Suns unggul dengan skor 2-0. Game 3 dari seri berformat best-of-seven ini akan dimainkan Jumat malam waktu setempat di Denver.

Artikel Tag: NBA, Phoenix Suns

446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini