Phoenix Suns Turut Ramaikan Persaingan Untuk Dapatkan Jasa Chris Paul

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Nov 2020, 19:45 WIB
Phoenix Suns turut berminat datangkan Chris Paul.

Chris Paul dapat ketertarikan serius dari Phoenix Suns.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Peminat Chris Paul tergolong cukup banyak meski usianya sudah senja. Terdapat beberapa tim besar NBA seperti Los Angeles Lakers dan New York Knicks yang dikabarkan siap berebut pemain berposisi point guard tersebut.

Ketika dua tim besar itu kencang dirumorkan, muncul satu tim baru yang juga siap membajak Chris Paul. Tim yang dimaksud adalah Phoenix Suns. Suns sendiri merupakan tim papan bawah yang selalu sulit menembus babak playoff setiap tahunnya. Tidak heran, mereka ingin merekrut Paul yang sudah berpengalaman di babak playoff. Apalagi, banyak pemain Suns yang masih berusia muda dan butuh banyak bimbingan dari pemain sekelas Paul.

Sebut saja ada nama-nama pemain muda potensial seperti Devin Booker, Deandre Ayton, Cameron Johnson, hingga Mikal Bridges. Kedatangan Paul nantinya jelas membantu mereka untuk bermain lebih matang lagi di lapangan.

Untuk mendapatkan Paul, manajemen Phoenix Suns jelas harus berusaha keras dalam memberikan tawaran. Mengingat gaji Paul yang sangat besar (mencapai 41 juta Dolar AS), maka mau tidak mau Suns harus melepas sejumlah pemain mereka agar ruang gaji tim bisa cukup saat dimasuki Paul. Kemungkinan besar, tim siap mengorbankan Ricky Rubio, Kelly Oubre Jr, dan draft pick urutan ke-10 pada tahun ini. Jika tawaran tersebut belum cukup, manajemen Suns harus siap kehilangan lebih banyak aset lagi.

Artikel Tag: Chris Paul, Phoenix Suns, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/phoenix-suns-turut-ramaikan-persaingan-untuk-dapatkan-jasa-chris-paul
1329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini