Phoenix Suns Sepakat Untuk Pisah Jalan Dengan Jae Crowder

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Sep 2022, 06:23 WIB
Phoenix Suns tidak akan pakai jasa Jae Crowder lagi.

Jae Crowder sepakat untuk pisah jalan dengan Phoenix Suns. (Gambar: Arizona Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Phoenix Suns mengambil keputusan tegas untuk berpisah jalan dengan salah satu pemain senior mereka, Jae Crowder. Suns bakal mencari partner pertukaran pemain yang mau menampung Crowder sebelum training camp dibuka pekan depan.

Rumor perpisahan Phoenix Suns dengan Jae Crowder ini sejatinya sudah lama terdengar. Beberapa pekan lalu, Crowder sempat dikait-kaitkan untuk ditukar ke Utah Jazz (dengan Bojan Bogdanovic). Sayangnya, Jazz sudah terlebih dahulu menukar Bogdanovic ke Detroit Pistons. Melalui pertimbangan yang matang, akhirnya Suns kini sepakat untuk tidak memakai jasa Crowder lagi di musim 2022-23.

Crowder sendiri merupakan salah satu pemain yang sejatinya masih punya kemampuan cukup bagus. Dengan postur tubuh hampir mencapai 2 meter, Crowder bisa bermain di dua posisi sekaligus yaitu shooting guard dan small forward. Pada musim 2021-22 saja, Crowder juga mampu mencetak rata-rata sekitar 9 poin per pertandingan. Salah satu kemampuannya yang masih bisa diandalkan adalah tembakan tiga angka yang jitu.

Dengan perpisahan Crowder dari Suns, banyak tim kini yang dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya. Salah satu tim yang terbuka menerima Crowder kembali adalah Miami Heat. Saat ini, mereka butuh sosok pemain senior dan bisa bermain di berbagai macam posisi seperti Crowder. Tim kedua yang juga berpotensi mendapatkan Crowder adalah Brooklyn Nets. Saat ini, mereka berusaha keras untuk membangun skuat yang solid agar mencegah Kevin Durant serta Kyrie Irving pergi.

Artikel Tag: Phoenix Suns, Jae Crowder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/phoenix-suns-sepakat-untuk-pisah-jalan-dengan-jae-crowder
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini