Phoenix Suns Samakan Skor Usai Kalahkan Nuggets di Game 4

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Mei 2023, 11:01 WIB
Pemain andalan Phoenix Suns, Devin Booker. (Images: Getty)

Pemain andalan Phoenix Suns, Devin Booker. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Phoenix Suns berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dalam duel babak semifinal konferensi Barat. Kepastian didapat setelah mengalahkan Denver Nuggets dengan skor 129-124.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Footprint Center, Senin (8/5) siang WIB, Devin Booker jadi bintang kemenangan Phoenix Suns dengan mencetak 36 poin dan 12 assists. Kevin Durant juga bermain cemerlang dengan menghasilkan 36 poin dan 11 rebounds. Pemain cadangan Landry Shamet menambah dengan torehan 19 poin dari cadangan.

Sedangkan dari kubu Nuggets, center Nikola Jokic menjadi penampil terbaik dengan torehan 53 poin dan 11 rebounds. Disusul Jamal Murray yang membuat 28 poin. Aaron Gordon dan Michael Porter Jr menambah dengan masing-masing mencatat 11 poin.

Suns memimpin 98-92 memasuki kuarter keempat setelah Booker mencetak 17 poin pada kuarter ketiga. Phoenix tidak akan tertinggal di kuarter keempat, meskipun Denver tidak pergi diam-diam.

Nuggets tertinggal 116-106 dengan waktu tersisa 4:55 tetapi tidak pernah panik, perlahan-lahan memimpin. Mereka menarik dalam 123-120 dengan 22,4 detik tersisa tetapi TJ Warren membuat dua lemparan bebas untuk mendorong margin kembali menjadi lima.

Booker - rata-rata mencetak 36 poin dengan 60 persen tembakan di babak playoff ini - kembali panas, menembak 14 dari 18 tembakan dari lapangan, termasuk 3 dari 4 lemparan 3 angka.

Dengan hasil itu, maka Suns berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Pertandingan berikutnya, giliran Nuggets yang kembali akan menjadi tuan rumah.

Artikel Tag: Phoenix Suns, Denver Nuggets, playoff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/phoenix-suns-samakan-skor-usai-kalahkan-nuggets-di-game-4
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini