Phoenix Suns Akhiri Rentetan Kekalahan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 05 Apr 2018, 06:21 WIB
Phoenix Suns Akhiri Rentetan Kekalahan

Josh Jackson berhasil mencetak 28 poin saat Phoenix Suns mengalahkan Sacramento Kings.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Sacramento Kings berkunjung ke kandang tim juru kunci dari konferensi barat, Phoenix Suns, Selasa (3/4). Sayang, Kings masih juga belum mampu untuk membawa pulang kemenangan di pertandingan ini.

Duel dua tim papan bawah di konferensi barat kembali tersaji dalam lanjutan musim reguler NBA. Dua tim yang dipertemukan tersebut adalah Sacramento Kings selaku tim tamu dan Phoenix Suns yang bertindak sebagai tim tuan rumah.

Phoenix Suns yang mendapatkan keuntungan dengan bermain di kandang pada laga ini langsung mencoba bermain agresif untuk meraup kemenangan. Suns pun akhirnya mampu menguasai jalannya laga dengan cukup mudah di laga ini. Mereka bahkan sempat unggul hingga mencapai 14 poin dari tim tamu. Sukses tampil konsisten hingga kuarter empat, Suns akhirnya meraih kemenangan dengan skor akhir 97-94. Kemenangan ini resmi memutus rentetan kekalahan Suns diangka lima belas.

Kunci kemenangan Suns kali ini adalah berkat permainan apik small forward muda mereka, Josh Jackson. Pemain berambut kribo ini sukses tampil solid dengan mencetak 28 poin. Tidak hanya Jackson, Alex Len yang turun dari bangku cadangan juga bermain apik. Len sukses membukukan double-double dengan catatan 17 poin dan 15 rebound untuk kubu Suns.

Di kubu Kings, dua pemain dalam starting lineup mereka yaitu Justin Jackson dan Bogdan Bogdanovic berhasil menjadi dua pemain yang paling bersinar di pertandingan ini. Bogdanovic yang bermain selama 36 menit sukses mendulang poin terbanyak dalam tim dengan torehan 22 poinnya. Sementara itu, Jackson yang bermain sebagai small forward sukses menambahkan 19 poin untuk kubu Kings.

Artikel Tag: NBA, Kings, suns, Justin Jackson, Bogdan Bogdanovic, Josh Jackson, Alex Len

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/phoenix-suns-akhiri-rentetan-kekalahan
1358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini