Philadelphia 76ers Susah Payah Kalahkan Boston Celtics di Game 4

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Mei 2023, 07:12 WIB
Philadelphia 76ers menangi drama overtime di game 4 kontra Boston Celtics.

James Harden pimpin Philadelphia 76ers kalahkan Boston Celtics di game 4. (Gambar: CBS Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Philadelphia 76ers susah payah untuk bisa mengalahkan Boston Celtics di game keempat, Minggu (7/5) waktu setempat. Tim asuhan Doc Rivers ini butuh berjuang keras hingga babak overtime untuk bisa mengungguli Celtics dengan skor tipis 116-115.

Bermain di Wells Fargo Center, Philadelphia 76ers menunjukkan agresivitas tinggi sejak menit awal. Boston Celtics selaku tim tamu juga tidak mau kalah untuk memberi perlawanan terbaik. Pertandingan berjalan sengit hingga memaksa wasit melanjutkan hingga babak overtime. Pada babak tambahan ini, 76ers berhasil tampil sedikit lebih rapih. Mereka juga beruntung karena buzzer beater dari Marcus Smart terlambat dan tembakannya jadi tidak dihitung. 76ers berhasil keluar sebagai pemenang dengan margin hanya 1 poin saja.

Kunci kemenangan 76ers pada pertandingan kali ini adalah James Harden dan Joel Embiid. James Harden yang melempem pada game kedua dan ketiga berhasil membuktikan kelasnya sebagai guard yang masih tajam. Pemain berjuluk The Beard ini sukses menjadi top skor dengan torehan 42 poin, 8 rebound, dan 9 assist. Tidak mau kalah dengan Harden, Embiid juga tampil produktif dengan torehan 34 poin dan 13 rebound.

Berpindah ke kubu Celtics, Jayson Tatum dan Jaylen Brown jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. Tatum memimpin perolehan angka dalam tim dengan catatan 24 poin. Sementara itu, Brown yang bermain selama 44 menit berhasil mencetak total 23 poin.

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, Boston Celtics, James Harden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/philadelphia-76ers-susah-payah-kalahkan-boston-celtics-di-game-4
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini