Philadelphia 76ers Jaga Peluang Lolos Playoff setelah Kalahkan Heat

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Apr 2024, 17:56 WIB
Philadelphia 76ers Jaga Peluang Lolos Playoff setelah Kalahkan Heat

Philadelphia 76ers Jaga Peluang Lolos Playoff setelah Kalahkan Heat

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Philadelphia 76ers mengalahkan Miami Heat 109-105 pada Kamis malam untuk memperketat perlombaan yang sudah kacau di Wilayah Timur untuk mendapatkan jaminan tempat playoff terakhir.

Dalam laga yang digelar Kaseya Center Miami Florida, Jumat WIB, Tyrese Maxey mencetak 37 poin, Joel Embiid menambahkan 29 poin untuk kemenangan kedua Philadelphia 76ers setelah sebelumnya kalah tiga kali beruntun dalam lima laga terakhirnya. Mengutip data statistik pertandingan di laman NBA, Maxey nyaris mencatat triple-double dengan hanya terpaut satu rebound. Dia menyelesaikan laga dengan 11 assist dan sembilan rebound untuk Philadelphia 76ers. Kelly Oubre Jr mencetak 18 poin untuk 76ers yang saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sementara Wilayah Timur.

Embiid yang memainkan pertandingan keduanya setelah absen dua bulan pascaoperasi meniskus di lutut kirinya memasukkan 11 bola dari total 25 percobaan tembakannya. Dia dibangkucadangkan dengan laga masih menyisakan 7 menit 33 detik, namun di saat itu Heat balik memimpin 100-93.

Pada saat Embiid kembali diturunkan, Philadelphia sudah kembali memimpin dan terus menjaga keunggulan sampai akhir laga. Oubre melakukan tembakan tiga angka pada waktu tersisa 3 menit 30 detik untuk membawa Philly kembali unggul.

Dari kubu Heat, Terry Rozier menyumbang 22 poin dan Jimmy Butler menambahkan 20 poin untuk Miami yang memasuki mengawali laga di peringkat enam Wilayah Timur, namun kembali tersalip oleh Indiana Pacers karena kekalahan yang diderita dari 76ers. Bam Adebayo menyumbang 14 poin, Haywood Highsmith mencetak 12 poin, Kevin Love menyumbang 11 poin dan 16 rebound dari bangku cadangan, dan Nikola Jovic menambahkan 11 poin untuk Miami. Selanjutnya, 76ers akan mengunjungi markas Memphis Grizzlies pada Minggu (7/4), dan Heat melawan Houston Rockets besok.

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, Miami Heat, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/philadelphia-76ers-jaga-peluang-lolos-playoff-setelah-kalahkan-heat
252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini