Philadelphia 76ers berhasil membungkam Atlanta Hawks

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Apr 2018, 23:20 WIB
Philadelphia 76ers berhasil membungkam Atlanta Hawks

Damion Lee berusaha mencetak poin di bawah pertahanan Philadelphia 76ers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Philadelphia 76ers bertandang ke tim yang menghuni papan bawah di konferensi timur, Atlanta Hawks, Selasa (10/4). Tampil dengan impresif, 76ers berhasil meraih kemenangan untuk meneruskan rentetan kemenangan mereka di angka 15.

Bermain di Phillips Arena, Atlanta Hawks kedatangan tim tamu yang berasal dari konferensi timur Philadelphia 76ers. Meski tidak diunggulkan untuk meraih kemenangan, Hawks tetap berusaha tampil sebaik mungkin demi memuaskan hasrat fansnya yang sudah datang untuk memenuhi arena.

Hawks sebenarnya mampu memulai pertandingan dengan baik. Hanya dalam kuarter pertama saja, Hawks bahkan sempat unggul hingga 7 poin. Namun sayang, permainan mereka cepat terbaca oleh 76ers dan langsung tak berdaya sejak kuarter kedua dimulai. Alhasil, 76ers berhasil membalikkan keadaan dan memimpin jalannya laga dengan cukup dominan. 76ers akhirnya keluar sebagai pemenang usai berhasil mengalahkan Hawks dengan skor 121-113. Dengan kemenangan ini, kini 76ers tidak terkalahkan selama lima belas pertandingan terakhir mereka.

Kemenangan tandang 76ers ini tidak lepas dari performa apik shooter andalan mereka, JJ Redick. Redick yang terkenal dengan kemampuan menembaknya berhasil menjadi top skor usai mencetak 28 poin. Selain Redick, Ersan Ilyasova yang turun dari bangku cadangan juga mampu tampil produktif di laga ini. Ilyasova berhasil menambahkan 26 poin dan 8 rebound untuk 76ers.

Di kubu Hawks, Taurean Prince dan Tyler Dorsey menjadi dua pemain mereka yang tampil paling produktif di laga ini. Prince yang bermain sebagai small forward dalam starting lineup berhasil menjadi pemain tersubur dengan torehan 27 poin. Sementara itu, Dorsey yang turun dari lapis kedua berhasil menyumbangkan 17 poin untuk Hawks.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Hawks, JJ Redick, Ersan Ilyasova, Taurean Prince, Tyler Dorsey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/philadelphia-76ers-berhasil-membungkam-atlanta-hawks
1019  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini