Philadelphia 76ers Bakal Meresmikan Patung Allen Iverson

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Mar 2024, 07:43 WIB
Philadelphia 76ers Bakal Meresmikan Patung Allen Iverson

Philadelphia 76ers Bakal Meresmikan Patung Allen Iverson

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Allen Iverson sudah dianggap sebagai legenda Philadelphia 76ers. Sekarang Sixers telah meresmikan patungnya. Peresmian patung akan berlangsung Jumat, 12 April pada peringatan 10 tahun pensiunnya jersey Iverson oleh Philadelphia.

Patung Iverson akan menjadi yang ke-10 yang dipasang di luar fasilitas 76ers, bergabung dengan legenda Charles Barkley, Wilt Chamberlain, Maurice Cheeks, Billy Cunningham, Julius Erving, Hall Greer, Bobby Jones, Moses Malone dan Dolph Schayes.

“Allen Iverson adalah salah satu 76ers terhebat yang pernah hidup dan salah satu pemain paling ikonik dalam sejarah NBA, dan kami sangat senang menghormati pencapaiannya dengan patung yang layak di Legends Walk,” kata pemilik Philadelphia 76ers, Josh Harris dan David Blitzer.

“Memberi penghormatan kepada para legenda yang membuka jalan bagi franchise kami bukan hanya hal yang benar untuk dilakukan; ini juga merupakan sumber inspirasi yang luar biasa bagi generasi pemain dan staf 76ers saat ini dan masa depan yang memasuki Kompleks Pelatihan kami setiap hari, serta anak-anak. di kota Philadelphia dan secara umum. Kami menantikan untuk merayakan warisan Allen pada 12 April."

Iverson, seorang veteran 14 tahun, menghabiskan sebagian besar karirnya di Philadelphia. Dia direkrut oleh 76ers pada tahun 1996, di mana dia bertahan sampai perdagangan blockbuster mengirimnya ke Denver Nuggets pada tahun 2006-07. Setelah beberapa tahun meninggalkan Philadelphia, Iverson bergabung kembali dengan tim untuk sebagian musim pada 2009-10 dalam kampanye NBA terakhirnya.

Selama berada di Philadelphia, dia memimpin tim tersebut mencapai satu-satunya penampilan Final abad ini pada tahun 2001 dalam perjalanannya untuk dinobatkan sebagai MVP NBA. Dia memimpin liga dalam mencetak empat kali dan dinobatkan sebagai All-Star 11 kali, memenangkan MVP All-Star Game dua kali. Pada tahun 2016, Iverson dilantik ke dalam Naismith Memorial Basketball Hall of Fame. ​​

Artikel Tag: Allen Iverson, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/philadelphia-76ers-bakal-meresmikan-patung-allen-iverson
177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini