Philadelphia 76ers Amankan Unggulan No.7 setelah Kalahkan Miami Heat

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Apr 2024, 11:57 WIB
Philadelphia 76ers Amankan Unggulan No.7 setelah Kalahkan Miami Heat

Philadelphia 76ers Amankan Unggulan No.7 setelah Kalahkan Miami Heat

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Philadelphia 76ers amankan unggulan No.7. Hal ini setelah Sixers mengalahkan Miami Heat 105-104 di turnamen play-in Wilayah Timur pada Rabu malam

Philadelphia 76ers membutuhkan semua trik mustahil yang dapat mereka lakukan agar memiliki peluang memenangkan permainan play-in pertama mereka. Nicolas Batum mencetak tiga angka yang mengubah permainan.

Buddy Hield ikut serta. Bahkan janji chicken nugget gratis sudah cukup untuk menghidupkan kembali pelanggaran dan meredam ejekan dari fans Philly yang menghujani di dalam arena. Namun di saat genting, permainan jatuh ke tangan Joel Embiid. Selalu Joel Embiid.

Dengan MVP NBA di lapangan, 76ers membuktikan bahwa mereka memiliki kesempatan untuk menjalani postseason yang panjang selama dia masuk dalam lineup. Embiid mencetak 23 poin, 15 rebound, dan satu assist besar untuk Kelly Oubre Jr. dalam permainan tiga angka yang membawa 76ers meraih kemenangan 105-104 atas Miami Heat di turnamen play-in Wilayah Timur pada Rabu malam.

"Banyak cemoohan," kata Embiid sambil tersenyum. "Kami bertahan bersama-sama. Itu hanya menunjukkan kepada Anda bahwa saya tidak bermain sebaik mungkin, saya tidak mendapatkan tempat saya sepanjang pertandingan hingga kuarter keempat, dan kami masih menemukan cara untuk menang."

76ers mendapatkan unggulan No. 7 dan maju untuk melawan unggulan kedua New York Knicks di babak pembukaan playoff Wilayah Timur. Game 1 adalah hari Sabtu di Madison Square Garden.

Heat, yang lolos dari turnamen play-in ke Final NBA setahun lalu, akan menjadi tuan rumah bagi pemenang pertandingan play-in larut malam antara Chicago dan Atlanta pada Jumat malam, dengan pemenangnya mendapatkan unggulan ke-8.

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, Turnamen Play-in, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/philadelphia-76ers-amankan-unggulan-no7-setelah-kalahkan-miami-heat
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini