Permainan Dominan Pacers Buat Pasukan Hornets Mati Kutu

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Feb 2019, 21:15 WIB
Permainan Dominan Pacers Buat Pasukan Hornets Mati Kutu

Indiana Pacers sukses pulangkan Charlotte Hornets dengan tangan hampa.

Berita Basket NBA : Indiana Pacers berhadapan melawan tim yang berasal dari konferensi timur juga yaitu Charlotte Hornets. Tampil mendominasi sejak menit awal, Pacers mampu memetik kemenangan meyakinkan dengan skor akhir 99-90.

Pacers yang didukung penuh oleh fansnya sendiri langsung tancap gas sejak tip-off. Tim yang khas dengan warna kuning tersebut langsung menggempur pertahanan Hornets melalui permainan cepat dan terarah mereka. Tidak main-main, Pacers sukses menguasai jalannya pertandingan dengan relatif mudah dan sempat unggul hingga mencapai 20 poin. Mereka juga mampu mempertahankan performanya hingga kuarter terakhir sehingga menutup peluang Hornets untuk dapat mengejar ketertinggalan.

Kemenangan impresif Pacers kali ini tidak lepas dari performa apik dua pemain dalam starting lineup mereka yaitu Bojan Bogdanovic dan Myles Turner. Turner yang bermain sebagai center mampu menjadi top skor usai mencetak total 18 poin dan 8 rebound. Tidak ingin kalah dengan Turner, Bogdanovic juga turut berandil besar dalam kemenangan Pacers. Pemain berposisi small forward ini mampu menorehkan total 14 poin.

Beralih ke kubu Hornets, Kemba Walker dan Jeremy Lamb menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Walker lagi-lagi menjadi pemain yang paling subur usai mencetak total 34 poin, 9 rebound, dan 3 assist. Sementara itu, Lamb yang dimainkan selama 38 menit sebagai shooting guard mampu menambahkan total 21 poin dan 7 rebound untuk kubu Hornets.

Artikel Tag: NBA, hornets, Pacers, Kemba Walker, Jeremy Lamb, Myles Turner, Bojan Bogdanovic

566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini